29 July 2011

SMS unik untuk kekasih

Setelah SMS unik minta pulsa dari, Bapak, Ibu sekarang dari "pacar". Ini smsnya

"Yank beliin pulsa As10rb ke 08521846*** aku lg ada masalah ntar aq tlp, skrg ya chynk"

Tidak kubalas SMSnya, kubalas pake doa aja "semoga Allah menunjukkan jalan yang benar untuknya". Semoga malaikat juga mendoakan kebaikan yang sama untukku.

Untuk semuanya mohon maaf bila ada salah-salah kata, semoga di bulan puasa yang penuh berkah, saat pahala dilipatgandakan, dosa-dosa diampuni, dan akhirnya kita bisa seperti terlahir kembali ke fitrah di hari Idul Fitri nanti...

45 comments:

  1. haha,..makin kreatif aja sekarang modus ya^^

    ione juga minta maaf ya bila ada salah

    ReplyDelete
  2. hehehe ngajak sayang2an euy...

    0-0 ya bu...

    ReplyDelete
  3. hahaha... ditangepin sama mbak.... cuekin aja mbak... iseng doang tuh,,,, :D

    ReplyDelete
  4. saya malah dapet yang versi bahasa daerah.. -___-

    maafin saya juga ya mbak :)

    ReplyDelete
  5. wah, kalau saya mah, pasti saya balas: APA URUSANKU KALAU PULSAMU HABIS..! haha..

    ada aja tuh sms mbak..

    ReplyDelete
  6. Sudah sering kayak gitu Kak,,

    Amin...saya juga mohon Maaf jika ada salah² kata...

    ReplyDelete
  7. wah itu penipu masih berkelas teri mba...hee


    Allahamdulillah sebentar lagi Ramadhan tiba...^^
    Alloh pertemukanlah kita dengan bulan nan penuh berkah ini...^^
    3 day before ramadhan.... Forgive me for everythin.... Alloh blessing u mba ^___^

    ReplyDelete
  8. HAhaha... ADa2 aja ya tukang tipu sekarang.
    Ckckckck...

    Iya. Slmt menjalankan ibadah puasa juga ya.. :)
    Mhn maaf kalau ada salah...

    ReplyDelete
  9. emang kalau dikirim pulsa bisa dicairin uangnya?

    ReplyDelete
  10. loh saya itu mbak yang tadi SMS hehehe

    ReplyDelete
  11. kemaren aku juga dapet sms dari nazarudin..
    hehe

    ReplyDelete
  12. makin pinter aja ya modusnya , ahihi :D
    dulu pernah dapet sms dari mamah , padahal aku manggil ibu aku 'ibu' bukan 'mamah' #curcol x)

    ReplyDelete
  13. dulu saya malah pernah dikirimin : mama, minta pulsa kenomor XXXXX... lah saya bales aja : sejak kapan gw ganti kelamin!!. hahaha

    ReplyDelete
  14. wah, ada lagi yang baru mbak, sekarang pake modus pacar :p
    saya jadi pengen dapet sms itu ih *eh?*

    ReplyDelete
  15. ealah, ada baru lagi, smsnya dengan gaya alay pula, ngakak dah bacaranya :))

    maaf lahir batin juga mbak :)

    ReplyDelete
  16. makin menjadi aja ya?ckckck..

    ReplyDelete
  17. Selamat menunaikan ibadah puasa mba'..
    mohon maaf lahir batin sebelumnya,,..
    makasi ..

    ReplyDelete
  18. @ i-one, dunia berkembang terus, yang lama udah bosen ganti baru lagi

    ReplyDelete
  19. @ baha, kosong kosong... tapi tetap gak ada perpanjangan waktu, hehehehe

    ReplyDelete
  20. @ John... yah... aku suka dipanggil tante juga, semoga jadi tante yang baik. kok kesannya gak enak banget jadi tante-tante yah...

    ReplyDelete
  21. @ Nuel, kalo kita berdoa yang baik, malaikat akan mendoakan yang baik juga buat kita. kalo orangnya gak insaf sih itu sih urusan mereka

    ReplyDelete
  22. @ tukang colong, sama-sama

    ReplyDelete
  23. @ Yudi, didoakan saja lebih baik, hehehe... kayaknya orangnya udah kebal dimaki-maki

    ReplyDelete
  24. @ Sofyan, semoga banyak yang memperbaiki diri di bulan Ramadhan ini

    ReplyDelete
  25. @ Yhantee... rindu Ramadhan ya Yanti... doaku untukmu semoga hatimu tentram. Doain aku juga ya... tx...

    ReplyDelete
  26. @ Ning,sama-sama mohon maaf

    ReplyDelete
  27. @ Rio, ada aja caranya, buat dijual pulsanya. Gak tau ya berapa persen yang ketipu

    ReplyDelete
  28. @ kalo nulis dari Lozz, pasti tak kirimin pulsa, hahahaha

    ReplyDelete
  29. @ Rawins, diciprati berapa nih... eMbeeeer

    ReplyDelete
  30. @ Gaphe, yaaaa... asal kirim gak pake survey kayaknya, hahahaha

    ReplyDelete
  31. @ Iam, pengen punya pacar gak peduli diporotin pulsanya yah?

    ReplyDelete
  32. @ niee, alay yah, hahaha.. sok gaul gitu

    ReplyDelete
  33. @ rabest, semua cara dicari buat tukang nipu pulsa

    ReplyDelete
  34. @ cikal ananda, mohon maaf lahir batin, selamat berpuasa

    ReplyDelete
  35. ass
    wah unik memang smsnya
    selamat menunaikan ibadah puasa
    marhaban ya ramadhan

    ReplyDelete
  36. @ mbak Nura, selamat menunaikan ibadah puasa...

    ReplyDelete
  37. orang-orang iseng yang mencoba mencari keuntungan,

    Marhaban Ya Ramadhan Mbak Ami, setahun lebih kita saling silaturrahim, saya mohon maaf jika ada postingan dan komementar yang kurang berkenan

    ReplyDelete
  38. smsnya alay lagi... :P hehehehe
    makasih mbak... bingkisan do'anya.. semoga mbak Ami makin dicintai Allah..

    ReplyDelete
  39. saya pernah di SMS 'ibu' dan 'mama' yang intinya sama, minta dikirimi pulsa hehe

    ReplyDelete
  40. saya pernah dapat dari yang ngaku papa, terus bapak... saya pikir bapaku ada di sawah

    saya mengucapkan selamat menjalankan rukun islam ke-4, semoga kita mendapat berkah dariNya.

    ReplyDelete
  41. Itu orang emang kurang kerjaan banget ya kalo di pikir-pikir, dia selalu di kantor polisi atau gak rumah sakit.
    Gak ada tempat yang elitan dikit apa ya kayak di cafe atau perkebunan kedelai hitam kek gitu B)

    ReplyDelete
  42. kalo aku sih, selama no hapenya gak aku kenal, ya aku cuekin aja...
    emangnya kita gudang pulsa gitu...
    hehe...
    :D

    ReplyDelete
  43. gila ya, makin iseng aja tuh org, pdhl kan kemarin2 polisi udh nangkep para penjahatnya tuh... skrg nongol lg ya

    ReplyDelete
  44. sy jg sering dapet sms semacam itu,
    ada basa sunda, jawa tapi blm pernah pake basa inggris...

    ReplyDelete