Virgin Coconut Oil (VCO) minyak ajaib untuk mengatasi penuaan dini, mencegah kerutan, jerawat, kulit kering dan kusam

1 comment
Virgin Coconut Oil (VCO ) bukan minyak kelapa biasa. Diproses tanpa melalui proses pemanasan sehingga kandungannya yang sangat bermanfaat untuk kulit masih terjaga. Biasanya kita mengenal minyak kelapa dari santan yang dipanaskan hingga terpisah minyaknya. Minyak kelapa yang didapatkan dari hasil pemanasan merupakan minyak jenuh, tapi VCO bukan termasuk minyak jenuh, malah sangat baik untuk dikonsumsi dan dioleskan ke kulit.

VCO memiliki kandungan asam laurat yang tinggi. Asam laurat merupakan asam lemak jenuh berantai sedang atau disebut juga dengan medium chain fatty acid (MCFA). Asam lemak ini sangat mudah diserap oleh tubuh, tidak ditimbun dulu sebagai lemak seperti asam lemak berantai panjang.

Pelembab dengan kualitas terbaik
VCO memiliki kelembaban yang tinggi untuk dijadikan pelembab terbaik untuk kulit. Kandungan lemak akan melembutkan kulit.

Mengobati masalah kulit
- Masalah kulit seperti jerawat akan sembuh dengan cepat.
- Mengatasi masalah kekeringan dan gatal-gatal. (seperti dermatitis dan psoriosis)

Memberi gizi pada kulit
Minyak kelapa mengandung asam lemak rantai menengah yang diserap hingga ke dalam kulit, yang menutrisi kulit. Memberikan energi sehingga kulit untuk menjaga kesehatan, kelembaban dan kelembutan.

Terbukti bersifat antiseptik dan anti jamur
Memiliki sifat antibakteri dan antijamur. Minyak kelapa mengurangi jumlah mikroba pada kulit, mengatasi masalah kulit seperti psoriasis, dermatitis, eksim dan infeksi kulit lainnya.

Pengobatan alami untuk jerawat. 
VCO dapat untuk menyembuhkan jerawat Anda. Dengan membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat (acne vulgaris). Caranya: wajah diberi uap (bisa dicuci dengan air hangat), oleskan lapisan tipis minyak kelapa selama 2 menit dan kemudian dibersihkan. Untuk kulit berjerawat gunakan sebentar, tapi untuk kulit sehat bisa dibiarkan lebih lama.

Bersifat antioksidan untuk mengatasi keriput
Untuk memerangi radikal bebas yang merusak di kulit, tubuh kita membutuhkan antioksidan yang cukup. VCO mengandung dua anti-oksidan: ferulic acid dan asam p-coumaric.

Membuat anda tampak muda
VCO meningkatkan kualitas dan penampilan kulit dengan menghilangkan sel-sel kulit mati dan menghilangkan kulit yang mengelupas.

Minyak untuk pijat terbaik
Seperti kita ketahui VCO dapat diserap ke dalam tubuh sangat mudah, sangat bermanfaat digunakan untuk pijat.

Deodoran alami yang efektif. 
VCO dapat membunuh mikroba sehingga menghilangkan bau badan (yang disebabkan oleh pertumbuhan bakteri), bila dioleskan di bawah lengan.

Pemesanan skin care yang mengandung VCO dari Virgin Natural Cosmetics 
klik gambar di bawah ini

Sumber :
http://www.gnet.org/coconut-oil-all-in-one-natural-solution-for-your-skin/ http://www.thehealthyhomeeconomist.com/top-10-celebrities-who-use-virgin-coconut-oil/
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment: