Mohon maaf lahir batin dari Jakarta

22 comments
Menjelang bulan Ramadhan ini mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga saat di bulan Ramadhan bisa menjalankan puasa dengan hati bersih dan bisa lebih mendekatkan diri pada Allah...


Dari awal bulan Juli tahun ini sampai tanggal 10 aku di jakarta, main di rumah kakak. Acaranya ngapain ya... liburan aja. Rasanya jadi orang katrok sedunia soalnya ngeliat tampilan orang-orang di mall modis banget. Banyak rok mini, bulu mata palsu. Yang pake baju muslimah juga keren abis. Pake warnanya berani juga motifnya. Gak tau digimanain tuh kerudungnya, dirangkap-rangkap lalu dikasih bros bunga atau gimana aku gak telaten begitu.

Kalo cowok-cowoknya sih, sukanya ngeliatnya di Pintu Satu Senayan. Berhubung gak ada yang nganter ke sana, ya udahlah... dinikmati jalan dari mall ke mall.

Ngapain di Mall? Ditraktir kakak makan di sana. Aku juga nemu baju diskonan untuk kerja dan sepatu sandal harga speseial buat sepedaan. Baju lebaran? Ah nyanyi lagunya Dhea Ananda aja deh
"Baju baru Alhamdulillah 'tuk dipakai di hari raya, tak adapun tak apa-apa, masih ada baju yang lama..." 
Kalopun nemu baju baru untuk lebaran juga bukan yang ngejreng, cari yang bisa untuk sepedaan di Jogja..

Minyak zaitunku ketinggalan, jadinya diganti dengan minyak habbatussauda dari kapsul untuk dioleskan ke muka dan rambut. Ternyata oke juga, cuman aja memang baunya agak sedikit menyengat bagi yang gak terbiasa. Nanti aku kalo ke Jogja mau lebih fokus ke produk yang lebih praktis yaitu sabun mandi yang ada kandungan susu kambing. Tulisan iseng-iseng yang menulis postingan tentang manfaat susu kambing ternyata terdeteksi Google, padahal gak pake jurus apa-apa cuman bake Bismillah. Ini link tentang manfaat susu kambing untuk kulit
Manfaat susu kambing bagi kesehatan tubuh dan kulit
Manfaat susu kambing bagi kulit

Nanti tanggal 8 Juli mau cari makan lagi dengan beberapa sobat di mall sekitar Depok, moga-moga banyak yang dateng. Kemarin di Citos makan di rumah makan Thailand, di Pondok Indah Mall makan bakmi GM...


Kalo milih, aku pasti milih yang banyak sayurnya
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

22 comments:

  1. "GM" itu apa ?
    maklum saya katrok orangnya.

    saya juga minta maaf kalau punya salah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, GM itu Gadjah Mada. Mienya emang enak dan Alhamdulillah ada sertifikat halal

      Delete
  2. Ami, mohon maaf juga yaa mi, semuga makin lebih baik lagi setelah ini yaa ami :D

    Weehh ami, mbahas susu kambing teringat postingan mas gaphe es krim susu kambing :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas Rawin juga bahas susu embek, lagi naik daun nih susu mbek

      Delete
  3. wah..Mbak Ami..senengnya bisa long vacation...saya juga mauuuu...

    Minta maaf juga ya MBak, semoga dengan saling memaafkan akan membawa kita meraih segala fadlilat Ramadhan..

    ReplyDelete
  4. sudah jalan jalan ke Lapangan Banteng belum? di sana ada festifal flora dan fauna, banyak yang jualan obat herbal lho.

    ReplyDelete
  5. mba amii, long time no see. hehe.
    maaf lahir batin juga ya, mba.
    semoga kita bisa ketemu kapan2.
    pengen kopdar sama mba ami. ^^

    ReplyDelete
  6. Mohon maaf juga ya tante (^ ^...

    Wah bikin laper gambarnya...

    ReplyDelete
  7. wah mba, saya baru tau kalau minyak yg dari kapsul habatussauda bisa dipake buat diwajah ya? khasiatnya apa aja ya?

    ReplyDelete
  8. Mohon maaf lahir & batin ya mbak... Kl bulu mata palsu kadang sy suka bingung, kok ada yg betah ya?? Kan gak enak tuh matanya... Hhihi..

    ReplyDelete
  9. Mohon maaf lahir & batin...
    mungkin si pemakai bulu mata palsu itu sedang mencegah/mengurangi, apa-apa yg di larang untuk di lihatnya. *mesem*

    ReplyDelete
  10. mohon maaf juga.. :)
    sebelum menyongsong ramadhan dengan tiada beban.. :)

    ReplyDelete
  11. wuah..makan terus..ingat loh ramadhan sudah dekat..sebaiknya belajar menahan diri sejak sekarang :)

    ReplyDelete
  12. kelupaan..mohon maaf lahir batin juga ya :)

    ReplyDelete
  13. mohon maaf lahir batin juga mbak
    selamat liburan ya :P

    ReplyDelete
  14. mohon maaf lahir bathin juga. semoga nanti ramadhannya lancar ^^

    ReplyDelete
  15. Wah..., sedang berlibur di Jakarta ya, Mbak? Iya, Mbak, saya juga mohon maaf atas segala salah saya selama ini.

    ReplyDelete
  16. Mohon maaf lahir batin.
    Perdana ke sini.

    ReplyDelete
  17. mohon maaf lahir batin juga yah..
    selamat berpuasa

    ReplyDelete