Ikutan klub sepeda

21 comments
Hari Minggu kemarin aku puter-puter kampus UGM dengan klub sepeda. Klub sepeda ini sebetulnya sebagian besar anggota klub sofbol Partha. Pulang-pulang kakiku agak kecapekan juga, hehehe... diurut sendiri biar boboknya enak. Mampir sebentar ke Taman Kuliner di daerah Condong Catur untuk makan siang abis itu. Sekalian bincang-bincang persiapan akhir Desember tim baseball mau ke Bali. Aku gak main sih, cuman mau jadi penggembira aja. Ini foto-fotonya... ada nyanyi-nyanyinya juga, aku nyanyi beberapa lagu juga. Kayak Cinta Kan Membawamu, Bahasa Kalbu, Matahariku, Kenangan Terindah, Negeri di Awan. Kapan-kapan pengen upload nyanyiin itu hehehe... iseng banget yah.


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

21 comments:

  1. wah senangnya
    kalau mau gabung ke komunitasnya gimana ya?

    Fridi Graphic
    Zona Bebas

    ReplyDelete
  2. jadi itu yg lagi nyanyi mba Ami?
    bernyali juga xixixi saya di ruang karaoke aja ga berani, apalagi di panggung mba

    beruntunglah bisa bersepeda, jadi bisa ikutan klubnya, hla saya di sini, bolak balik ditawari beli sepeda, padahal naiknya aja kaga bisa. huaaa .... manyun aja deh hehehe

    ReplyDelete
  3. sepedaku sudah lama merana...
    mbok aku sekali kali diajak mi...

    ReplyDelete
  4. Wah ikut menjadikan dunia sedikit lebih tidak berasap.. Jogja sering banget mengadakan event sepeda, salut banget dengan kota ini..

    ReplyDelete
  5. Lama juga tidak bersepeda, mungkin karena di kota ini sudah terlalu sesak oleh kendaraan

    ReplyDelete
  6. Hihi kerenn, aplut mbak nyanyinya :D

    ReplyDelete
  7. Jadi ingat kemarin mau beli sepeda pas ke Amplaz, eh, malah sampai sekarang kelupaan :D.

    ReplyDelete
  8. kalau di jogja enak ya,jalan naik sepeda udara'a masih seger & sejuk,kalau dijakarta mah mba aku sering banget naik sepede kalau minggu atau sabtu sore tuh bikin sesak napas udaranya,soalnya polusi di jakarta terlalu lebat
    jadi intinya mau olahraga tapi juga sekalian keracunan sama polusi udara,hadehhh

    ReplyDelete
  9. emang paling asik ya kalo naik sepeda
    jd kpengen ikutan nih...
    :D
    tp sepedaku jadul sob..

    ReplyDelete
  10. asyik ya Mbak...
    meskipun capek tapi insyaAllah sehat

    ReplyDelete
  11. Melihat fotonya yang keren saya jadi kepingin ikut gabung klub sepeda. Tapi kudu beli sepedanya dulu. :D

    ReplyDelete
  12. Ayooo semangat mbak dayung sepedanya
    heheheeee

    ReplyDelete
  13. pasti seneng ya mbak kumpul2 bareng gitu
    rame

    ReplyDelete
  14. Kalau di jogya ada rute sendiri utk pengendara sepeda ya...
    Jadi kangen bersepeda ria lagi neh..

    ReplyDelete
  15. Mbak, main baseball yuk. :D

    Yah, maen lempar2an bola aja, kebetulan saya punya glove-nya, ama adik saya juga punya, mantan anggota softball di kampus. :D

    ReplyDelete
  16. coba pakai sepeda onta jaman dulu yang njogja banget. atau pakai sepeda yang roda tiga.

    ReplyDelete
  17. wah enaknyaaaaaaaaaaa......... mbk....... sayang kmrn kt g jd kopdar y. liat reportaseny di blogku mbk.........

    ReplyDelete
  18. Sejak pindah ke Sleman belum gowes lagi. Pernah sih diajakin sepedaan di UGM. Ke UGMnya enak, nggak usah dikawil juga sampai. Pulangnya?... Bisa lepas tempurung lututku nanti.

    ReplyDelete
  19. Udah lama banget aku gak bersepeda mbak.. jadi pengen sepedaan lagi :)

    ReplyDelete