My secret admirer

7 comments
Lagi speechless aku beberapa hari ini. Bingung mau nulis apa. Gara-gara ada inbox yang ada tulisannya kayak rayuan pulau kelapa. Katanya udah nyari namaku bertahun-tahun. Akhirnya ketemu lagi... Gak usah ditulis inboxnya, kasih lagunya Mocca aja ya..

My secret admirer
by Mocca

Oh, secret admirer?
When you’re around the autumn feels like summer
How come you’re always messing up the weather?
Just like you do to me..

My Silly admirer
How come you never send me bouquet of flowers?
It’s whole lot better than disturbing my slumber
If you keep knocking at my door

Last night in my sleep
I dreamt of you riding on my counting sheep
Oh how you’re always bouncing
Oh you look so annoying. (Please!)

Dear handsome admirer
I always think that you’re a very nice fellow
But suddenly you make me feel so mellow
Every time you say: ”HELLO!”

And every time you look at me
I wish you vanish and disappear into the air
How come you keep on smiling?
Oh! You look so annoying?. (Not again!)

My secret admirer
I never thought my heart could be so yearning
Please tell me now why try to ignore me
‘Cause I do miss you so

My silly admirer (’cause I do miss you so..)
My handsome admirer (’cause I do miss you so..)
Dear secret admirer?
‘Cause I do miss you so?


Terjemahan bebas (secret admirer = pengagum rahasia)

Secret admirer
Ketika berada di dekatku musim gugur serasa musim panas
Kenapa kamu mengacaukan musim
Seperti halnya kamu mengacaukan diriku

Secret admirer
Kenapa tidak pernah mengirim seikat bunga
Itu lebih baik daripada mengganggu tidur nyenyakku
Dan terus mengetuk pintu rumahku

Tadi malam dalam tidurku
Kamu menaiki domba-domba
Dan kamu terus melompat-lompat
Kamu bener-bener ngeselin... (please deh)

Dear handsome admirer
Aku pikir kamu temen yang baik
Tapi kamu juga bikin aku mellow
Tiap kalo kamu bilang "HALO"

Tiap kali kamu melihatku
Aku berharap kamu menghilang di udara
Kok bisa loh kamu tetap tersenyum
Oh, kamu ngeselin banget (Jangan lagi dong)

My secret admirer
Aku nggak pernah mikir kalau hatiku bisa kangen
Tolong katakan padaku sekarang bagaimana caranya abaikan aku
Soalnya aku kangen

My silly admirer (soalnya aku kangen)
My handsome admirer (soalnya aku kangen)
My handsome admirer
Dear secret admirer
soalnya aku kangen
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

7 comments:

  1. wah lagu ini aku banget mbak
    ah cari ah di internet lagunya :D

    ReplyDelete
  2. senang dong ada penganggum rahasia :D

    mungkin teman sekolah kali, aku juga kadang suka cari teman2 sekolahku dulu di jejaring social :D

    *aku mau tanya:

    mbak ingat ga hadis yg menyatakan ibadah/sholat kita tidak diterima selama 40 hari?

    tapi tidak berhubungan dgn makanan/minuman haram macam khamr (kalau ini aku sudah tahu hukumnya)

    *kalau ingat tolong beritahu aku yah di fb/g+/blogku

    ReplyDelete
  3. Ciee mbak Ami, wkwkwk pantesan si John menggalau lagi... rayuan pulau kelapa ndak mempan, harusnya piye mbak, hehe :D

    ReplyDelete
  4. aihhhh lagi lebay.com yahhhh secret admirer nya cjckkck y udah atuhh ambil hikmah nya aja,,bersyukur klo ada orng yg berjuang keranbuat nemuin km hihihihihi...kebetulanjuga ni lagu kesukaansaya juga,,,:p :p

    ReplyDelete