Saat-saat adrenalin mengalir di lapangan sofbol

10 comments
Semua orang punya passion masing-masing. Yang cowok sukanya nonton bola, banyak cewek gak suka nonton bola termasuk aku. Taunya pemainnya sebelas gitu. Kalo dulu aku main sofbol sempet mewakili DIY di kejurnas yunior, itu karena diajak aja karena kekurangan pemain. Aslinya aku gak ada bakat jadi atlit tapi bisa ngerasain jadi atlit.



Sebetulnya aku gak jago-jago amat main sofbol, cuman karena orangnya terbatas aja, jadi diberangkatin. Waktu aku berangkat dulu aku nginep di Senayan yang bentuknya masih deretan flat di akhir 80an. Terus pernah ngerasain nginep di bawah tribun Stadiun Utama Senayan, ada kayak barak gitu tapi full keramik. Paling seneng ya nginep di hotel Atlit Senayan Jakarta, para atlit nginepnya di lantai 1-4 seingatku. Satu kamar diisi sampai 4 kasur. Sebelah hotel Atlit Senayan ada EX Plaza, kalo nyebrang langsung ke lapangan sofbol/bisbol pintu 1 Senayan.

Minggu ini ada kejuaraan pra kualifikasi sofbol putra di Jogja untuk PON di Riau tahun depan. Berapapun umurku, kalo ngeliat pertandingan serasa belasan tahun lagi. Moga-moga banyak yang suka untuk beraktifitas di luar ruang. Buatku saat di lapangan sofbol biarpun cuman nonton, bisa bikin adrenalin mengalir deras...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

10 comments:

  1. mbak yang kurusan atau gemukan? wah modern ya permainannya dulu. *salut

    ReplyDelete
  2. Wah mantan Atlit nih ceritanya,,kenangan yang Indah tuh masih tersimpana dalam sebuah Foto,,,

    ReplyDelete
  3. Hehehhe Mengenang nih ceritanya mbak ? Muka muka lama donk ?

    ReplyDelete
  4. Memory 80-an nih Mba.

    Salam
    Ejawatah's Blog

    ReplyDelete
  5. Setidaknya mbak sudah mengalami gagalnya jadi atlet nasional hahaha

    ReplyDelete
  6. aku tahu yang mana mbak Ami
    kalo dari kanan depan, mbak Ami nomor 2 yah?

    ReplyDelete
  7. mbak ami yang nomor 2 dari kanan itu ya? yang ngga pake topi?

    ReplyDelete
  8. wow keren...
    ga nyangka kalo ami atlet sofbol juga
    kirain ami tuh lemah lembut
    orang jawa bilang
    midak telek ora penyek
    hehe piss..

    ReplyDelete
  9. Kalo mbak tahun segitu sudah main softball saya belum lahir mbak.... :D

    ReplyDelete
  10. keren semangatnya,, kita time Baseboll diy,, siap berjuang di riau

    ReplyDelete