Selamat jalan mbak Dhana Arsega

June 01, 2011 Amy 11 Comments

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh dan salam sejahtera. Segala puji hanya milik Allah sehingga saya bisa posting lagi amien. Itulah kalimat awal dari setiap postingan mbak Dhana dalam setiap postingannya. Sangat menyejukkan.

Mbak Dhana telah banyak memotivasi blogger agar terus menulis. Membuat forum tanya jawab dan selalu berusaha mencarikan solusi bagi penanya. Followernya sudah mencapai lebih dari seribu orang.

Blognya tentang trik SEO, agar menarik pengunjung dan seputar itulah. Dan aku hanya sebagai pengamat saja, soalnya aku suka menulis, kalo sempet bewe, kalo enggak sempet gak dipaksain. Soalnya ngeblog pake hape Nokia C3 jadi memang agak kesulitan untuk bewe.

Membaca mbak Dhana mau mengundurkan dari dunia blogosphere, tentunya kaget dan semua merasa kehilangan. Alasan yang dikemukakan ada yang memfitnah. Heran, orang sebaik, setulus mbak Dhana ada yang jahatin. Dari segi mana mbak Dhana pernah mencoba menjahati orang lain, semua postingannya selalu positif.

Selain itu karena kesibukan mbak Dhana bekerja di Cina. Yah, memang kadang kita pada suatu titik merasa sedih banget, sudah berusaha baik kok dijahatin.

Ada postingan mbak Dhana yang aku selalu ingat, dan aku merasa gak sanggup untuk menulis topik ini. Ajakan agar para laki-laki agar segera menikah. Banyak hadits yang menyatakan bahwa menikah termasuk akan memperlancar rejeki. Pilihlah wanita yang sholehah, itu jauh lebih baik karena Allah akan memberi barokah dalam hidup setelah pernikahan.

Selamat jalan mbak Dhana, aku pribadi berharap suatu saat mbak Dhana akan posting lagi. Dan juga semua blogger-blogger baru yang membutuhkan bimbingan.

Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh...

11 comments:

  1. Oh, mundur? Ini juga berita mengejutkan buat saya, Mbak. Mbak Dhana meski belum terlalu sering mengunjungi blog saya tapi sudah pernah mampir ke blog saya. Dan saya juga sudah beberapa kali berkunjung kesana. Sayang sekali, ya kalau harus undur diri dari blogging. :(

    ***Mbak Ami tidak ada rencana untuk ikut menyusul, kan?

    ReplyDelete
  2. Saya juga kaget,pas baca tadi pagi..itulah kekuatan kata2..yang bisa membuat orang tersakiti...

    ReplyDelete
  3. Hmm,.benar skali kak, tdi aku jga liat diblognya kok..fitnah i2 memang kejam tpi i2 lah resiko jdi org sukses hrus siap dgn resiko yg akn menenggelamkan dirinya

    ReplyDelete
  4. iya sayang banget. aku baru tahu mbak Dhana dari blognya mas Gaphe, tapi juga langsung dikasih tahu kalo mbak Dhana bakal berhenti ngeblog per juni ini..

    sayang sekali..

    ReplyDelete
  5. lidah memang bagaikan sebuah pedang, jika kita tak benar2 untuk menjaganya, klo didunia blog ketikan jari kita yang menjadi pedangnya...
    yanti gak tau apa blognya mba, boleh minta linknya mba Dhana Arsega..??
    makasih sebelumnya mba.. ^___^

    ReplyDelete
  6. wah , senior blogger yg jadi panutan kok undur diri , lalu sapa yg bimbing newbie kayak aku ini ... T_T

    ReplyDelete
  7. sedih banget sebenernya pas tau Mbak Dhana posting pamitan.. padahal mbak dhana baik, koq ya ada yang tega berbuat begiru yah?.. apa karena semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang meniup?

    ReplyDelete
  8. Salam sahabat
    Maaf saya mengundurkan diri untuk fokus pada tugas offline insyaAllah juga kembali kok mbak
    Oh iya mbak dapat hadiah mohon konfirmasi alamat lengkap pada email boss saya julianna_miss@yahoo.com.hk terima kasih ya

    ReplyDelete
  9. Ternyata aku benar2 ketinggal di blog ini....dan sayang sekali aku belum sempat berkenalan dg blognya mbak Dhana...semoga saja kepergian mbak dhana hny utk sementara saja..supaya aku dapat utk menjadi teman blog nya suatu hari nanti...

    ReplyDelete
  10. @ mbak Dhana, ma kasih. Nanti aku kirim email

    ReplyDelete
  11. Kok Mbak Dhana Sampe Segitunya yah ? Padahal Tulisan Karya Mbak dhana Itu Bagus2 Lho... Masa Cuma Gara Gara Gitu Aja Mundur ?

    ReplyDelete