Crispy pizza di Nanamia

30 comments
Beberapa hari yang lalu aku ditraktir temen makan Pizza di daerah Gejayan Yogyakarta. Nama rumah makan pizza ini Nanamia.Aku malah taunya dari ulasan di tabloid Nova. Cukup unik pizzanya, crispy dan dibakar di oven yang bahan bakarnya kayu.Sebetulnya banyak jenis pizza dan pasta, tapi lagi pengen pizza, udah kebayang-bayang berminggu-minggu. Sempet mau ngurangin makanan berkalori tinggi selama menjelang kartinian, akhirnya nyerah deh...


Ini tungku yang menggunakan bahan bakar kayu, pizzanya jadi enak banget aromanya...


Satu porsi pizza Carne ukuran medium untuk meat lover... ada ayam, sapi dan peperoni



Yang jelas harganya di bawah pizza di restoran-restoran yang namanya udah dikenal. Daging, keju, berkalori tinggi dan makannya malam-malam lagi. Mesti perbaiki pola makannya lagi nih...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

30 comments:

  1. Seumur umur, saya makan pizza cuma sekali Mbak, hihi.. jadi malu;

    ReplyDelete
  2. saya segede ini belum pernah makan pizza.............hehehehe........:)

    ReplyDelete
  3. from Mundi :

    waduh mbak...Pizza memang berkalori tinggi, isinya daging ama telor...bisa cepat bikin berat badan naik. Kalo jajan lebih baik yg banyak sayur dan buah aja...pasti sehat !

    ReplyDelete
  4. aku pernah nyoba makan pizza tp malah ga doyan...
    maklum lidah ndeso....

    ReplyDelete
  5. kayaknya saya senasib dengan Masbro, belum terbiasa makan pizza hhh

    ReplyDelete
  6. asswrwb... nyumyyy, pizza termasuk list favorit anak2 *ibunya juga...hehheh, bikin sendiri ama anak2 enak mbak banyakin toppingnya..hmmm. ga pa-pa sekali2 makan pizza malam hari mbak... abis itu baru banyakin serat lagi besoknya..

    ReplyDelete
  7. Saya biasanya di Pizza Hut, karena memang bukan menu favorit jadi jarang sekali mencicipi pizza, tapi memang juga biasanya ndak suka memilih lain selain Pizza Hut yang di deket Kranggan itu.

    ReplyDelete
  8. itu ukuran medium dimakan sendiri? kalau aku sudah pasti kekenyangan

    soal blogspot, musti pakai gmail, jadi kalau pakai selain itu harus pindah sebelum bulan juni atau ditutup

    http://buzz.blogger.com/2011/04/important-note-about-legacy-accounts.html

    ReplyDelete
  9. di tempatku pizza gini gratis dan bisa milih campurannya sendiri, tapi sayang memang lidahku gak bisa nerima gitu...haduw2...

    ReplyDelete
  10. pizza..... waktu pertama nyobainnya kayaknya agak keterima ama lidah n perut.... tapi sekarang malah doyan bgt.. ^_^

    ReplyDelete
  11. habis makan pizza perut masih nagih nasi mbak :(

    ReplyDelete
  12. bagii dunk heheeh.. owh ngayogyakarto... mangga disekecakaken

    ReplyDelete
  13. rasa pizza tu gimana yah... kliatanya enak bikin ngiler :)

    ReplyDelete
  14. pizza...wah buat ngiler deh...
    sayang sekali didaerah bunda gak ada tuh...jd klu liburan ke jkt..baru deh bisa dg puas nyicipin pizza..apalagi skrng bnyk sekali ragam rasanya...hmm yummy...

    ReplyDelete
  15. Q jg kurang selera ma yg pizza...:)

    ReplyDelete
  16. duuh udah hampir setaunan gak makan pizza lagi *mewek* jadi pengen beli mba :-)

    ReplyDelete
  17. waduh, siang2 gini ngliat pizza, jd laper... mau mkn siang dulu ah...

    ReplyDelete
  18. jujur, sebenarnya rasa pizza itu gak terlalu aku suka sih...
    aku lbh milih mkn martabaknya deh daripada mkn pizza.
    hehe

    ReplyDelete
  19. kalo makan enak gitu, (ditraktir pula) lupa deh masalah diet2an, hahahha

    #curhat

    ReplyDelete
  20. aku juga sering ke nanamia (dulu) tapi sekarang dah jarang :( perut udah semakin melar dan harus lebih banyak makan makanan yang sehat hehehe

    ReplyDelete
  21. salam sahabat
    hayah jadi kepingin merasakan juga hehehe
    iiya ukhti saya memang sibuk dan sok sibuk terbukti ini telat kunjungnya hehehe maaf ya

    ReplyDelete
  22. Terima kasih atas komentarnya. Ternyata gak semua doyan dengan roti yang di atasnya keju muda yang suka mulur kalo masih panas (mozzarella).

    Sekali-kali boleh dong mencicipi yang agak lain. Aku paling sering kalo jajan sukanya lotek dan capcay warung deket rumah. Jadi ada tawaran yang mau traktir, langsung deh...

    ReplyDelete
  23. datang lagi saya mbak, ada award buat samean mbak.... berkenan monggo diambil......?

    ReplyDelete
  24. wah... klasik banget ya cara masaknya...unik....
    rasanya pizza gimana sih Mbak??? belom pernah makan pizza ni...hihi

    ReplyDelete
  25. Asslm Mba Ami...
    I'm a pizza lover Mba... jadi foto2 diatas sukses membuatku tersiksa saking inginnya huhuhuuu...
    hehehe...
    Mba... guru playgroup yah Mba... Aku tau blognya Mba Ami dari award di blog nya Arif Bayu..
    Mba, anakku lg mau masuk playgroup nih, umur 3 tahun... langsung aku add FB nya boleh kan? boleh tanya2 sama Mba yaaah... Salam kenal... :-)

    ReplyDelete
  26. aku pengen juga mbak dari kemarin, belom kebeli :(

    ReplyDelete
  27. sedap sedap sedap
    meatlover??saya banget itu. *jadi ngences

    ReplyDelete