Speechless mau bikin ucapan ultah buat Dija, plus susahnya cari es krim Magnum

17 comments
Terus terang aku speechless nulis surat buat Dija yang berumur 1 tahun. Bukannya apa-apa, soalnya aku ngirim buat Dija berumur 7 tahun dan sekarang Safira dan Safitri berumur 7 tahun. Ngebayangin Safira dan Safitri sekarang bikin perasaan campur aduk deh...

Aku dapat SMS dari temen yang menginformasikan bahwa di es krim Magnum ada lemak babi. Ini informasinya melalui BBM, lewat pom bensin, eh maksudnya Blackberry Messenger. Terus aku bales SMS, "mbak, dulu ada susu juga dikatain ada lemak babinya. Informasi harus dari sumber yang bener". Eh, beberapa saat kemudian ada ralat kalo informasi itu gak bener.

Kebetulan aku belanja ke supermarket hari ini, aku sekalian nyari es krim magnum di freezer Wall's, tapi gak nemu. Soalnya batukku mulai sembuh, jadi pengen nyari Magnum, pengen tau aja.

Gak tau ya, dari dulu emang heboh iklan Magnum di tivi belum tertarik. Soalnya aku suka es krim yang berwarna hijau, merah atau kuning, atau lainnya yang ngejreng gitu. Pokoknya ada rasa bukan vanili. Sedangkan Magnum hanya menawarkan es krimnya vanili aja, cuman pake coklat tebal di luarnya.

Tapi sekali-kali mau mencoba Magnum juga KALO NEMU. Tapi es krim juga udah banyak kurangin sih, seperti halnya mengurangi cemilan (aku rasa mbak Elsa yang ngadain Dija's first birthday giveaway juga setuju, haha...)

Bersyukur Alhamdulillah batukku sudah membaik, fluku sudah sembuh. Beberapa hari ke depan bisa posting soal makanan lagi, udah ngincer beberapa...

Kalimat hikmah hari ini :
membantu orang lain dengan ikhlas lillahi ta'ala maka Allah akan memudahkan urusan kita
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

17 comments:

  1. wewww kayanya pertamaxx neh, amankan dulu agh...

    ReplyDelete
  2. wahh mbk2 saya juga lagi cari tuh Es Magnum, susah banget carinya dari warung ke warung gak ketemu wkwkw

    ReplyDelete
  3. dengan nama sebesar magnum, kayaknya ga mungkin ga isi yang aneh2, kan diseleksi dulu mbak..:)

    ReplyDelete
  4. magnum yang baru itu aku belum pernah rasa juga haha

    ReplyDelete
  5. @ moenas, emang susah nyarinya

    @ tukang colong, masak es krim stroberi gak bisa sih

    @ rizkimufty, sama dong.... toss

    ReplyDelete
  6. magnum oh magnum sekarang lagi jadi primadona lidah tidak bertanggung jawab hahahaha...

    ReplyDelete
  7. @ Yayack, susah dicari biar orang-orang pada penasaran kali...

    ReplyDelete
  8. Emang bener, Magnum susah banget dicarinya. Sampai sekarang aku baru berhasil dapat Magnum sekali aja tuh

    ReplyDelete
  9. Es Krim? mau dong... Shasa suka banget ama es krim. Enak sih... :D

    ReplyDelete
  10. @ catatan kecilku (mbak Reni), pas nemu pas gak pengen. Pas pengen pas gak ada...

    ReplyDelete
  11. @ place to study (Shasa) kapan2 makan bareng ya, KALO NEMU es krimnya ya...

    ReplyDelete
  12. Waktu pertama liat eskrim magnum di TV saya nguber2 kemana2, n selalu kehabisan *iya, tau, korban iklan kan?

    akhirnya dapat juga.
    saya udah pernah ngerasain magnum, biasa aja sih, lebih tepatnya: agak kurang tertarik. Kayanya sama aja dengan eskrim lain, mungkin ini ukurannya agak lebih gede dan iklannya lebih heboh:D

    ReplyDelete
  13. aku pas dijogja nyari magnum juga susah mbak, tapi akhirnya nemu di toko di daerah Kasongan - Bantul sana.. deket gerbang pintu masuk desa gerabah.

    cobaa aja kalo masih pengen

    err... lupa juga bikin surat buat Dija.

    ReplyDelete
  14. mbak Ami, serius deh...magnum tu enak :D

    ReplyDelete
  15. Saling membantu adalah hal yang amat baik dilakukan karena dilain waktu kita pasti juga membutuhkan bantuan orang lain.

    btw, saja jarang makan es krim karena gak cocok dengan es atau dinginnya

    ReplyDelete
  16. emang si mbak... magnum rasa vanillanya kenceng en kerasa beda aja ma es krim yang laen, tapi justru kalo saya malah eneg... dan lagi... mahal! haha

    ReplyDelete
  17. 2 hari yg lalu aku makan magnum, tapi ga tahu ada isunya jadi lupa cek bahan-bahannya

    terus tadi kemarin aku posting di fb foto2 eskrim magnum yg aku makan, bukannya yg lain pada ngileeer, malah dikomenin magnum mengandung lemak babi +_+'

    ReplyDelete