Suntuk

2 comments
Kalo lagi suntuk, dulu sih biasanya suka makan es krim. Es krim favoritku itu Rhum Raisin dari Campina. Es krim Campina rasa duren juga enak, ada potongan buah duren beneran. Alternatif ketiga Kopyor, juga ada potongan buah kopyornya.Tapi itu dulu... sekarang sudah sangat mengurangi makan es krim...

Tadi iseng ngeliat di supermarket nyari Magnum, iklannya heboh banget soalnya. Coklatnya tebal, coklat Belgia yang berkualitas tinggi katanya. Tapi kok ya gak nemu yah... yang jelas mau nyari yang eskrimnya stroberi ato apalah, bukan yang vanili ato coklat.

Bicara masalah es krim, di Jogja ada es krim tempo dulu namanya Tip Top. Jaman aku kecil banget sampe sekarang masih ada. Lokasinya di jalan Mangkubumi Yogyakarta. Harganya sama deh kayak Baskin Robbin seporsinya. Favoritku sama kayak merk Campina, Rhum Raisin.

Ini ngomongin suntuk apa ngomongin es krim sih... coba deh liat di film-film. Cewek-cewek di film Hollywood kalo lagi suntuk alias bete pasti nonton di depan tivi sambil makan es krim dalam cup besar.

Aku mau nyari es krim dulu yah... foto menyusul, belum nemuin Magnum soalnya...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments:

  1. wah jadi ngiler ni denger es krim,,, kalo dapet es krimnya jangan lupa srikandi hati kasih nyicipi ya :D

    ReplyDelete
  2. @ Srikandi Hati, lagi berduka nih mbak. Nyari muter2 es krim Campina dan Magnum kok gakada yah.. jadi belom bisa upload foto...

    ReplyDelete