Lotek tidak pedas dan foto kuliner yang keliru

18 comments
Hari Minggu ini aku makan siang di warung makan lotek langgananku di daerah Sagan. Selalu saja ini pesannya LOTEK TIDAK PEDAS




Harganya 6 ribu seporsi. Rasanya alhamdulillah enak deh pokoknya...

Beberapa hari yang lalu aku makan di COWMAD Galeria Jogja, makan siang sama temen-temenku. Agak ceroboh nih motretnya, kok gak kelihatan kalo itu sebetulnya enak banget. Kesalahan tentunya pada yang motret, asal klik terus gak dilihat hasilnya.

Misalnya ini, iga bakar yang ditaburi potongan cabail. Seharusnya enak banget, tapi di foto ini jadi gak kelihatan kan. Soalnya fokus pada nasi dan iga malah ketutupan pisau.






Ini menu paket. Jadi selain iga bakar juga dapat segelas besar lemon tea dan semangkuk sup brokoli. Satu paketnya 31 ribu.

Selain itu juga foto sop buntutnya juga keliru, mestinya difoto pas masih belum dimakan, jadinya keliatan banyak dagingnya gitu.Ini fotonya jadinya cuman kelihatan kuahnya saja





Ini pelajaran ya, kalo motret diperhatikan dulu hasilnya dan difoto sebelum dimakan...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

18 comments:

  1. Assalamu'alaikum...
    Ah Mba lidah saya geter geter liatnya.. bererti masih keliatan Enak...

    ReplyDelete
  2. Mungkin saat itu kebawa suasana kali mbak, jadi banyak yang kelupaan...

    ReplyDelete
  3. bu ami,, itu tandanya lagi laper.. jadi makanannya pas datang langsung d santap, lupa deh buat dokumentasi.. Hihii

    ReplyDelete
  4. hahahaha,,, ada2 aja mbak ami,,
    fotonya malah gak buat ngiler..

    btw yang lotek itu mirip pecal yak?

    ReplyDelete
  5. @ D. Durahman, syukur deh...

    @ Ajeng, suasana pengen makan, hehehe

    @ Tito em emang betul

    @ Niee, kalo lotek dicampur di cobek, kalo pecel disiram gitu bumbunya

    ReplyDelete
  6. ya ampun, kayaknya banyak sayuran ijonya tuh, bukan makanan saya T_T, ngga suka sayuran hiks hiks...


    oia, maaf banget yak mba, baru follback, soalnya ngga liat ada kotak followersnya, abisnya naroonya di bawah si... hehe, tapi udah di follow kog... :)

    ReplyDelete
  7. @ Eks, jadi suka yang daging yah... Sayang banget kalo gak suka sayur, itu makanan sehat banget. Tx udah follow yah...

    ReplyDelete
  8. kunjungan pertama.... disambut ama wisata kuliner....... mauuuuu :) hehehe

    salam kenal mbak... :) singgah juga dirumah maya ku ya..:)

    ReplyDelete
  9. satu lagi keuntungan foto makanan sebelum dimakan (yang masih utuh)...kalo pas lagi cekak bisa di pelototin dah tu foto sampe kenyang.... (maaf mba saya cuma bercanda) (^_^')

    Selamat beristirahat Mbak...

    ReplyDelete
  10. huahahaha potonya pas udah makan gitu ya mbak. ga papalaaah ;p yang penting makan dulu aku sih. poto belakangan.

    ReplyDelete
  11. hehe namanya juga wartawan buat situs yang gak punya iklan. Piss....
    Selebihnya loteknya itu jadi perut bikin laper...

    ReplyDelete
  12. @ Yhantee, salam kenal

    @ Zan, yah, kalo cekak nyari yang mau traktir, hehehe

    @ Huda Tula, gak banyak omong yah.

    @ Ata, biasanya nyempetin motret, idenya telat...

    @ Yayack, aku banyak puasa akhir-akhir ini. Makanan rasanya lebih nikmat...

    ReplyDelete
  13. fotonya bikin laper.. ajarin dong moto makanan? aku ga tau tekniknya.. :(

    ReplyDelete
  14. wah, jadi pengikut jejak si gaphe :p
    makin banyak aja nih yg bahas kuliner2an..
    bikin lapeeer~

    ReplyDelete
  15. @ Tukang colong, hehehe...

    @ YeN, kalo laper ya makan, gampang toh...

    ReplyDelete
  16. ya kalo ada yang bisa dimakan mbak..
    hadeh, jadi curhat lagi.hehe :p

    ReplyDelete
  17. haha.. tau gitu pas kopdar kemaren saya trainning dulu gimana cara moto makanan yang benar dan bikin ngiler yah! :P

    ReplyDelete