Video dangdut koplo dengan wanita telanjang bulat berlenggak-lenggok

January 27, 2011 Amy 0 Comments

Pernah tak sengaja melihat video diupload di facebook, temenku ditag. Video ini adalah pentas dangdutkoplo entah dimana. Tidak ada yang menyanyi lagu dangdut, hanya ada perempuan-perempuan di panggung dengan iringan lagu dangdut koplo. Awalnya seorang perempuan yang memakai bikini, lalu dibuka hingga telanjang bulat dan bergerak-gerak secara menggairahkan di atas panggung yang ala kadarnya. Lalu muncul beberapa perempuan lain yang membuka bikini dan melakukan hal yang sama.



Jaman sekarang ini banyak penyanyi di panggung dangdut yang menghalalkan cara untuk mencari uang. Atau siapapun yang mau merayu dengan baju minim agar diberi saweran. Dengan alasan supaya bisa makan mereka sepertinya malah merasa senang bila berhasil membujuk laki-laki untuk memberi uang. Sepertinya memang jaman sekarang ini adalah akhir jaman seperti yang digambarkan oleh Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam. Atau, kiamat sudah dekat, sob...

Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda
"Di akhir zaman nanti pada ummatku akan terdapat orang-orang yang naik di atas pelana seperti orang-orang yang turun di depan pintu-pintu masjid, kaum wanita dari golongan mereka berpakaian tapi telanjang, di atas kepala mereka seperti punuk unta yang panjang lehernya dan kurus badannya. Laknatlah mereka (wanita-wanita itu) karena sesungguhnya mereka adalah para wanita yang terlaknat. Dan kalau seandainya setelah kalian ada segolongan umat maka niscaya wanita-wanita kalian akan menjadi budak/pembantu bagi wanita-wanita mereka sebagaimana kaum wanita dari kaum sebelum kalian menjadi budak bagi kalian" . (HR. Musnad Ahmad)

Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda
"Ada dua golongan penduduk neraka yang keduanya belum pernah aku lihat. (1) Kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi, yang dipergunakannya untuk memukul orang. (2) wanita-wanita berpakaian, tetapi sama juga bertelanjang (karena pakaiannya terlalu minim, terlalu tipis atau tembus pandang, terlalu ketat, atau pakaian yang merangsang pria karena sebagian auratnya terbuka), berjalan dengan berlenggak-lenggok, mudah dirayu atau suka merayu, rambut mereka (disasak) bagaikan punuk unta. wanita-wanita tersebut tidak dapat masuk surga, bahkan tidak dapat mencium bau surga. Padahal bau surga itu dapat tercium dari begini dan begini." (HR. Muslim)

Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda
"wanita-wanita yang berpakaian tapi telanjang, dan berjalan melenggak-lenggok tidak akan masuk surga ataupun mencium baunya, padahal bau surga tercium dari jarak perjalanan lima ratus tahun" (HR. Muwatha' Malik)