Sofbol dan nyanyi

4 comments
Aku sudah lama banget gak latihan sofbol. Dulu waktu terakhir ninggalin Jogja (pertengahan tahun 90an), sofbol sedang tidak banyak aktifitas latihan.Kaget juga waktu ada kejuaraan tahun 2010 aku diajakin main biarpun cuman sebentar aja, ngegantiin anggota tim yang ijin pulang karena ada urusan penting.Yang jelas, kalo lama gak latihan, mendadak olahraga lagi pasti badan ngilu-ngilu semua besoknya...



Sekarang selain sofbol aktif latihan lagi, juga sering ada acara nyanyi-nyanyi kalo ngumpul. Soalnya, salah satu pelatih sofbol seorang musisi yaitu mas Aki Adhisakti. Acara rapat kerja saja selain pake proyektor, layar, juga ada keyboard tunggal. Acara rapat kerja ini diadakan tanggal 16 januari 2011 di warung Ampera, Seturan Yogyakarta.


Ini adalah pemain dari tim sofbol Partha yang aktif latihan dan mengikuti pertandingan antar klub


Yang ini adalah tim yang berumur 50 tahun ke atas, dan bermain untuk sofbol slowpitch


Menu makanannya ada nasi timbel, ikan bakar, lalap, dan teman-temannya. Aku mesen jus buah naga








Sempet nyanyi juga sih, buat ngramein aja. Berhubung gak sempet dishoot, aku shoot di rumah aja yah. Seperti biasa, mohon maaf bila hanya ala kadarnya, amatiran banget sekedar buat mengekspresikan hobi...

video
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

4 comments:

  1. Sofbol di Jogja emang ada komunitasnya yah?.. koq saya nggak prnah tau tuh..

    #kuper

    pengen banget maen sofbol..sayangnya selalu ujung-ujungnya cuman main kasti :D

    ReplyDelete
  2. ada lapangannya di ugm dan uny. yah, tidak ada kata terlambat, kapan-kapan kalo ke jogja tak ajak ke lapangan yah... rencananya minggu pagi biasanya di uny pindah ke ugm. deket lapangan tenis, pasar murah, dan lesehan bubur ayam opor ayam..

    ReplyDelete
  3. @ fadly, wah saya malah gak tau tukaran link gimana. taunya follow aja. bisa jelasin gak?

    ReplyDelete