Pengalaman seorang teman yang mengikutkan 2 anaknya di Aktivasi Otak Tengah

2 comments
Ada respon dari postinganku kemarin yang berjudul Perlukah Aktivasi Otak Tengah?. Salah seorang sobatku waktu kuliah, dia mengirim message pengalamannya mengikutkan dua anaknya ikut Aktivasi Otak Tengah.



Ceritanya, setelah pengaktifan itu ternyata gak pengaruh buat anaknya yang satu, sedangkan satunya lagi jadi ngaku sudah lama bisa liat gaib (lima tahun lalu udah bisa  tapi ngakunya tahun lalu), bisa membaca pikiran orang, juga seperti tujuan pelatihan itu yaitu membaca dalam keadaan mata tertutup.

Aku sendiri pernah bertemu dengan beberapa orang yang punya bakat indigo, dan pengaktifan bakatnya berbeda-beda. Sebetulnya anak yang bisa membaca dalam keadaan mata tertutup ini sudah tahu dia bisa melihat gaib, karena ada sesuatu hal, baru ngaku setelah pengaktifan, dan menceritakan dia bisa melihat organ tubuh yang sakit.Ada tulisanku membahas orang yang punya indra ke 6 ini di postinganku yang berjudul indigo

Setauku, orang yang punya bakat indigo itu punya kecemasan yang lebih tinggi dibandingkan dengan orang yang tidak punya.Bayangkan saja, mereka melihat apa yang tidak bisa dilihat orang lain. Yang dilihat juga belum tentu menyenangkan dan kadang tidak jelas.Harus punya kemampuan untuk menterjemahkan yang dilihatnya. Ada yang bakatnya memang cukup tajam, tapi ada juga yang lemah. Awalnya memang takjub juga dengan orang  indigo ini, belakangan aku baru sadar, orang yang indigo ini bisa tersesat bila tidak diarahkan dengan benar (kayak punya pengalaman pribadi aja ya, hehehe).

Dari ribut-ribut masalah indra ke 6, indra ke 7 atau indra ke berapa lagi, kenapa kita tidak mensyukuri segala nikmat dan rahmat Allah yang diberikan gratis pada makhluk hidup di dunia ini. Aku juga menulis tentang rahmat Allah di tulisanku berjudul Hanya sedikit yang mendapat rahmat Allah di akhirat

Sekali lagi aku tulis di sini, kenapa sih tidak memprioritaskan untuk mendidik anak jadi anak sholeh saja. Kalo memang punya uang berlebih, boleh aja dikursuskan yang lain-lain. Al Qur'an dan hadits adalah tuntunan bagi orang Islam yang paling utama, ilmu lain hanyalah tambahan...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments:

  1. apa aktivasi otak tengah itu bisa juga untuk orng dewasa yah?

    http://f4dlyfri3nds.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. saya nggak bisa ngebayangin kalo aktivasi otak tengah itu berhasil kepada banyak anak.. bisa mbaca dgn mata tertutup, bisa mewarnai dgn mata tertutup.. kalo dah gede ntar liat orang berpakaian lengkap ternyata bayangannya nggak pake apa2..

    nggak jelas banget itu metode.. dalam biologi (yang saya pernah pelajari) tidak ada yang namanya otak tengah!. Kalo itu menyebut bagian perantara antara otak kiri & kanan, itu bukan otak..

    ReplyDelete