About me

Suka nyanyi dari kecil

 Pernah nyoba ikutan lomba pas kecil, gedhenya ikut paduan suara








Orang Jawa, bapak dan ibu asal Jawa Timur tapi sering disangka bukan orang Jawa

Waktu ikut lomba paduan suara SMP tingkat nasional di Jakarta memperingati HUT RI ke titik titik...








Suka main piano

Masih suka main, tapi sekarang ngapalin chordnya udah lambat,suka  nyontek








Sejak kecil suka baca

Buku apa saja kecuali pelajaran









Suka pake celana panjang jarang pake rok

Bareng adikku, acara di lapangan Kaliurang, nonton konser musik








Suka main softball waktu SMA dan kuliah, sekarang jadi suporter doang

 Bersama tim UGM di lapangan Dharmawangsa Surabaya, Unair Cup








Lulusan Ilmu Komputer UGM tapi males utak-utik program malah ada yang ngatain sekarang kayak filsuf

Pameran di balairung UI, cuman nemenin adik kelas doang kok (ssst, maklum lulusnya telaat)








Suka berenang

Abis berenang di kolam renang hotel Atlet Century Senayan









Suka naik sepeda kemana-mana

 DI depan lapangan softball UNY









Suka makan sayur dan buah

Maksi bareng temen softball di SGPC









Cinta gunung

 Nengok Merapi saat abis meletus









Cinta laut

Pantai indah di Gunung kidul









Profesi sebagai pendidik di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Terpadu Islami di Jogja


Anak-anak sibuk baca, aku ngeblog (action doang sih...)



Gaphe mengatakan...
duh pe er beginian paling malesin kalo buatku mi.. suka makan sayur?.. enak donk, kalo laper tinggal ke sawah cari ramban sendiri wkwkwk
John Terro mengatakan...
baca komen gaphe jadi ngakak :D
Ami mengatakan...
@Gaphe aku pengertian kok Phe, gak nerusin ke kamu, hahaha
Ami mengatakan...
@John Terro John ini suka males bikin pe-er yah
niee mengatakan...
Waduh.. lengkap sm fotonya mbak.. mantap :p
r10 mengatakan...
aku juga lulusan pemasaran tapi ilmunya ga kepakai, ini masarin barang lewat blog ga laku-laku :|
Rawins mengatakan...
pinter main piano juga ya aku ajarin dong...
Sitti Rasuna Wibawa mengatakan...
Weh iyaaa, kupikir mbak bukan orang Jawa lho hehehehe. Kecilnya mbaknya cantik~
Sadako Kenzhi mengatakan...
wahaha, Gaphe ihh bikin ketawa aja :D keren mbak, foto2 jadulnya ini bisa jadi cerita yang ngangenin... apalagi kalau dokumentasi2 kayak gini disimpen dengan baik, kan ntar bisa cerita ke cucu gitu :D
Naya Elbetawi mengatakan...
Foto yang waktu lomba paduan suara SMP, ayu bangeeettt :) Tomboii banget ya mba Ami ^^
Annesya mengatakan...
wah asik banyak potonyaaaaa :DD
meilya dwiyanti mengatakan...
mbak ami, cantik banget foto yang pake baju jawa itu... kenesss banget... hehehhehe
Santria mengatakan...
semua tentang njenengan x_x http://www.santria.web.id/
choirul mengatakan...
wah saya kok g tahu ya kalau di Indonesia ada softball... ha ha ha




nuel mengatakan...
lengkap ih... pake foto segala. hehee
Kak Rin!!! mengatakan...
Keren ada photonya juga~~
Arif Zunaidi Riu_aj mengatakan...
Wah, harusnya aku juga pasang foto-fotonya, biar ada bukti. hehehe Kok gak ngejawab pertanyaan di blogku? jawabnya juga di blog ini lho... aku tunggu ya...
rabest mengatakan...
eksis dah pokoknyaaaa.... :)
Irly mengatakan...
Dari kecil dah aktif ya mba... Komplit pula foto2nya ^_^
irmarahadian mengatakan...
indah bgt pantainya mb... hehehehe
♥chika_rei♥ mengatakan...
mba amy yang terakhir sama banget kayak chika :D pencinta gunung hiihiiii
Ditter mengatakan...
Wuih, foto-foto jadulnya masih lengkap ya, hehe.... :-)
Yus Yulianto mengatakan...
wah, lengkap ya setiap sekmen ada fotonya. :D
al kahfi mengatakan...
wah keren di lengkapi dgn gambar,, jd terlihat nyata dan jujur adanya
yayack faqih mengatakan...
tampil beda, ngerjain pr sembari menampilkan beberapa fotonya hehehe.. ada foto jadulnya juga.
gaelby mengatakan...
Ass.. Photonya ok bnget n lcu2. Aq ska saat liat pose dg sepeda. Salam sobat, Dzadjakillah :)
Andy mengatakan...
sekali narsis ya mba,hehehe aku keturunan orang jawa dari semua aspek memang jawa,tapi sayang logat aku betawi banget soalnya mklum aja dari kecil tinggal dijakarta,hehe
kakaakin mengatakan...
Saya juga ngomentarin foto2nya yang komplit bener nih, Mbak :D Main piano? Byuh, betapa pusingnya melihat not balok... :D
Muhammad A Vip mengatakan...
yang ini kayaknya rada beda, ada foto-fotonya segala. yang lain kalah telak...
Ninda Rahadi mengatakan...
wah mbak ami kena tag juga aduh komennya mbak ami meleset mas yang aku ceritain itu sudah meninggal dia meninggal karena kecelakaan sewaktu ngantar adik calon istrinya
Ila Rizky Nidiana mengatakan...
aku kira mba ami orang aceh, mba. keliatan agak arab. hihi :D
rusydi hikmawan mengatakan...
para narablog rajin banget ya ngerjain pr. ini udah semacam gaya baru blogging. soalnya dari kemaren saya perhatiin, kok banyak yang posting pr beginian. btw, yang penting suka baca, kata guru, bakal jadi orang sukses. sukur punya hobi yangsama degn saya
HALAMAN PUTIH mengatakan...
Suka berenang, di pantai apa di sungai mbak??? Saya dulu sering main di sungai ketika sungainya masih pada bersih tak seperti sekarang.
f4dLy :) mengatakan...
Ada juga yah PR kayak gini, gimana yah kalau PRnya sampai 100, waduh, bisa 10 postingan tuh :)
kang nur mengatakan...
masa lalu mbak ami belum berjilbab ya...
omman80 mengatakan...
woww ... picnya menyenangkan :P
ToM kuU mengatakan...
hehehe... dengan ini semua udah jelas banget yah sosok mba ami kaya apa ^^... orangnya aktif banget nih kayanya... ^^ btw TK dah follback yah ^^ salam kenal sekali lagi

14 comments:

  1. UNY? jadi pengen ke YK lagi. jogja terlalu berkesan buat saya. jadi kangen eyang yusuf di komplek ugm

    ReplyDelete
  2. salam kenal mbak ratnawati

    sekarang tinggalnya dimana mbak?

    ReplyDelete
  3. Salam kenal jeng.
    Saya asli Jawa Timur
    Tapi begiu mendengar namaku banyak yang menyangka saya orang Jawa Timur ha ha ha ha.
    Jawa Timurnya dimanaaaaaaaaaaa?

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  4. Mbak Ami, hobinya banyak kesamaan nih sm saya...suka nyanyi, berenang, baca, main musik (piano juga)... Kecuali saya kurang suka buah dan sayur..hehehe....keren mbak lengkap dgn fotonya. Jadi terispirasi nih :-)

    ReplyDelete
  5. banyaknya yang follow... hehe ^_^
    saya ikut-ikutan juga ya bu, kan halal, :-))

    ReplyDelete
  6. Salam kenal juga ah .. saya blogger ndeso .. asli Grabag .. ijin nulis di sini ...

    ReplyDelete
  7. kreatif bikin profil about me'nya

    ReplyDelete
  8. Koq gak bisa di follow ya bund..... ^_^

    ReplyDelete
  9. salam kenal bund, slm blogger :)

    ReplyDelete
  10. Suka nyanyi, main piano, juga baca dari kecil ya, Mbak, sekarang suka bersepeda dan ngeBlog, hehe.... Salam sehat selalu ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  11. About Me, ora abot kok mbak.. heheh *kidding*

    ReplyDelete