Monday, November 21, 2011

Pe-er 11 tentangku dari Riu

Soal 11 tentangku, pe-er ini dari Riu blognya Riu is me. Oke, teng terereng (suara drum)

1. Suka nyanyi dari kecil


 Pernah nyoba ikutan lomba pas kecil, gedhenya ikut paduan suara









2. Orang Jawa, bapak dan ibu asal Jawa Timur tapi sering disangka bukan orang Jawa


Waktu ikut lomba paduan suara SMP tingkat nasional di Jakarta memperingati HUT RI ke titik titik...






3. Suka main piano

 Masih suka main, tapi sekarng ngapalin chordnya udah lambat,suka  nyontek

4. Sejak kecil suka baca

Buku apa saja kecuali pelajaran








5. Suka pake celana panjang jarang pake rok

Bareng adikku, acara di lapangan Kaliurang, nonton konser musik








6. Suka main softball waktu SMA dan kuliah, sekarang jadi suporter doang

 Bersama tim UGM di lapangan Dharmawangsa Surabaya, ITS Cup








7. Lulusan Ilmu Komputer UGM tapi males utak-utik program malah ada yang ngatain sekarang kayak filsuf

Pameran di balairung UI, cuman nemenin adik kelas doang kok (ssst, maklum lulusnya telaat)








8. Suka berenang

Abis berenang di kolam renang hotel Atlet Century Senayan








7. Suka naik sepeda kemana-mana

 DI depan lapangan softball UNY








9. Suka makan sayur dan buah

Maksi bareng temen softball di SGPC








10. Cinta gunung

 Nengok Merapi saat abis meletus








11. Cinta laut

Pantai indah di Gunung kidul








Tidak kuteruskan deh... Kayaknya semua temenku udah dapet, hehehe....

37 comments:

  1. duh pe er beginian paling malesin kalo buatku mi..

    suka makan sayur?.. enak donk, kalo laper tinggal ke sawah cari ramban sendiri wkwkwk

    ReplyDelete
  2. @Gaphe aku pengertian kok Phe, gak nerusin ke kamu, hahaha

    ReplyDelete
  3. @John Terro John ini suka males bikin pe-er yah

    ReplyDelete
  4. Waduh.. lengkap sm fotonya mbak.. mantap :p

    ReplyDelete
  5. aku juga lulusan pemasaran tapi ilmunya ga kepakai, ini masarin barang lewat blog ga laku-laku :|

    ReplyDelete
  6. pinter main piano juga ya
    aku ajarin dong...

    ReplyDelete
  7. Weh iyaaa, kupikir mbak bukan orang Jawa lho hehehehe.
    Kecilnya mbaknya cantik~

    ReplyDelete
  8. wahaha, Gaphe ihh bikin ketawa aja :D

    keren mbak, foto2 jadulnya ini bisa jadi cerita yang ngangenin... apalagi kalau dokumentasi2 kayak gini disimpen dengan baik, kan ntar bisa cerita ke cucu gitu :D

    ReplyDelete
  9. Foto yang waktu lomba paduan suara SMP, ayu bangeeettt :)

    Tomboii banget ya mba Ami ^^

    ReplyDelete
  10. wah asik banyak potonyaaaaa :DD

    ReplyDelete
  11. mbak ami, cantik banget foto yang pake baju jawa itu... kenesss banget... hehehhehe

    ReplyDelete
  12. semua tentang njenengan x_x

    http://www.santria.web.id/

    ReplyDelete
  13. wah saya kok g tahu ya kalau di Indonesia ada softball... ha ha ha

    ReplyDelete
  14. lengkap ih... pake foto segala. hehee

    ReplyDelete
  15. Wah, harusnya aku juga pasang foto-fotonya, biar ada bukti. hehehe

    Kok gak ngejawab pertanyaan di blogku? jawabnya juga di blog ini lho...
    aku tunggu ya...

    ReplyDelete
  16. Dari kecil dah aktif ya mba...
    Komplit pula foto2nya ^_^

    ReplyDelete
  17. mba amy yang terakhir sama banget kayak chika :D
    pencinta gunung hiihiiii

    ReplyDelete
  18. Wuih, foto-foto jadulnya masih lengkap ya, hehe.... :-)

    ReplyDelete
  19. wah, lengkap ya setiap sekmen ada fotonya. :D

    ReplyDelete
  20. wah keren di lengkapi dgn gambar,, jd terlihat nyata dan jujur adanya

    ReplyDelete
  21. tampil beda, ngerjain pr sembari menampilkan beberapa fotonya hehehe.. ada foto jadulnya juga.

    ReplyDelete
  22. Ass..
    Photonya ok bnget n lcu2. Aq ska saat liat pose dg sepeda. Salam sobat, Dzadjakillah :)

    ReplyDelete
  23. sekali narsis ya mba,hehehe
    aku keturunan orang jawa dari semua aspek memang jawa,tapi sayang logat aku betawi banget soalnya mklum aja dari kecil tinggal dijakarta,hehe

    ReplyDelete
  24. Saya juga ngomentarin foto2nya yang komplit bener nih, Mbak :D
    Main piano? Byuh, betapa pusingnya melihat not balok... :D

    ReplyDelete
  25. yang ini kayaknya rada beda, ada foto-fotonya segala. yang lain kalah telak...

    ReplyDelete
  26. wah mbak ami kena tag juga
    aduh komennya mbak ami meleset
    mas yang aku ceritain itu sudah meninggal
    dia meninggal karena kecelakaan sewaktu ngantar adik calon istrinya

    ReplyDelete
  27. aku kira mba ami orang aceh, mba. keliatan agak arab. hihi :D

    ReplyDelete
  28. para narablog rajin banget ya ngerjain pr. ini udah semacam gaya baru blogging. soalnya dari kemaren saya perhatiin, kok banyak yang posting pr beginian. btw, yang penting suka baca, kata guru, bakal jadi orang sukses. sukur punya hobi yangsama degn saya

    ReplyDelete
  29. Suka berenang, di pantai apa di sungai mbak???

    Saya dulu sering main di sungai ketika sungainya masih pada bersih tak seperti sekarang.

    ReplyDelete
  30. Ada juga yah PR kayak gini, gimana yah kalau PRnya sampai 100, waduh, bisa 10 postingan tuh :)

    ReplyDelete
  31. masa lalu mbak ami belum berjilbab ya...

    ReplyDelete
  32. hehehe... dengan ini semua udah jelas banget yah sosok mba ami kaya apa ^^...

    orangnya aktif banget nih kayanya... ^^

    btw TK dah follback yah ^^

    salam kenal sekali lagi

    ReplyDelete

Monday, November 21, 2011

Pe-er 11 tentangku dari Riu

Soal 11 tentangku, pe-er ini dari Riu blognya Riu is me. Oke, teng terereng (suara drum)

1. Suka nyanyi dari kecil


 Pernah nyoba ikutan lomba pas kecil, gedhenya ikut paduan suara









2. Orang Jawa, bapak dan ibu asal Jawa Timur tapi sering disangka bukan orang Jawa


Waktu ikut lomba paduan suara SMP tingkat nasional di Jakarta memperingati HUT RI ke titik titik...






3. Suka main piano

 Masih suka main, tapi sekarng ngapalin chordnya udah lambat,suka  nyontek

4. Sejak kecil suka baca

Buku apa saja kecuali pelajaran








5. Suka pake celana panjang jarang pake rok

Bareng adikku, acara di lapangan Kaliurang, nonton konser musik








6. Suka main softball waktu SMA dan kuliah, sekarang jadi suporter doang

 Bersama tim UGM di lapangan Dharmawangsa Surabaya, ITS Cup








7. Lulusan Ilmu Komputer UGM tapi males utak-utik program malah ada yang ngatain sekarang kayak filsuf

Pameran di balairung UI, cuman nemenin adik kelas doang kok (ssst, maklum lulusnya telaat)








8. Suka berenang

Abis berenang di kolam renang hotel Atlet Century Senayan








7. Suka naik sepeda kemana-mana

 DI depan lapangan softball UNY








9. Suka makan sayur dan buah

Maksi bareng temen softball di SGPC








10. Cinta gunung

 Nengok Merapi saat abis meletus








11. Cinta laut

Pantai indah di Gunung kidul








Tidak kuteruskan deh... Kayaknya semua temenku udah dapet, hehehe....

37 comments:

Gaphe said...

duh pe er beginian paling malesin kalo buatku mi..

suka makan sayur?.. enak donk, kalo laper tinggal ke sawah cari ramban sendiri wkwkwk

John Terro said...

baca komen gaphe jadi ngakak :D

Ami said...

@Gaphe aku pengertian kok Phe, gak nerusin ke kamu, hahaha

Ami said...

@John Terro John ini suka males bikin pe-er yah

niee said...

Waduh.. lengkap sm fotonya mbak.. mantap :p

r10 said...

aku juga lulusan pemasaran tapi ilmunya ga kepakai, ini masarin barang lewat blog ga laku-laku :|

Rawins said...

pinter main piano juga ya
aku ajarin dong...

Sitti Rasuna Wibawa said...

Weh iyaaa, kupikir mbak bukan orang Jawa lho hehehehe.
Kecilnya mbaknya cantik~

Sadako Kenzhi said...

wahaha, Gaphe ihh bikin ketawa aja :D

keren mbak, foto2 jadulnya ini bisa jadi cerita yang ngangenin... apalagi kalau dokumentasi2 kayak gini disimpen dengan baik, kan ntar bisa cerita ke cucu gitu :D

Naya Elbetawi said...

Foto yang waktu lomba paduan suara SMP, ayu bangeeettt :)

Tomboii banget ya mba Ami ^^

Annesya said...

wah asik banyak potonyaaaaa :DD

meilya dwiyanti said...

mbak ami, cantik banget foto yang pake baju jawa itu... kenesss banget... hehehhehe

Santria said...

semua tentang njenengan x_x

http://www.santria.web.id/

choirul said...

wah saya kok g tahu ya kalau di Indonesia ada softball... ha ha ha

nuel said...

lengkap ih... pake foto segala. hehee

Kak Rin!!! said...

Keren ada photonya juga~~

Arif Zunaidi Riu_aj said...

Wah, harusnya aku juga pasang foto-fotonya, biar ada bukti. hehehe

Kok gak ngejawab pertanyaan di blogku? jawabnya juga di blog ini lho...
aku tunggu ya...

rabest said...

eksis dah pokoknyaaaa.... :)

Irly said...

Dari kecil dah aktif ya mba...
Komplit pula foto2nya ^_^

irmarahadian said...

indah bgt pantainya mb...
hehehehe

♥chika_rei♥ said...

mba amy yang terakhir sama banget kayak chika :D
pencinta gunung hiihiiii

Ditter said...

Wuih, foto-foto jadulnya masih lengkap ya, hehe.... :-)

Yus Yulianto said...

wah, lengkap ya setiap sekmen ada fotonya. :D

al kahfi said...

wah keren di lengkapi dgn gambar,, jd terlihat nyata dan jujur adanya

yayack faqih said...

tampil beda, ngerjain pr sembari menampilkan beberapa fotonya hehehe.. ada foto jadulnya juga.

gaelby said...

Ass..
Photonya ok bnget n lcu2. Aq ska saat liat pose dg sepeda. Salam sobat, Dzadjakillah :)

Andy said...

sekali narsis ya mba,hehehe
aku keturunan orang jawa dari semua aspek memang jawa,tapi sayang logat aku betawi banget soalnya mklum aja dari kecil tinggal dijakarta,hehe

kakaakin said...

Saya juga ngomentarin foto2nya yang komplit bener nih, Mbak :D
Main piano? Byuh, betapa pusingnya melihat not balok... :D

Muhammad A Vip said...

yang ini kayaknya rada beda, ada foto-fotonya segala. yang lain kalah telak...

Ninda Rahadi said...

wah mbak ami kena tag juga
aduh komennya mbak ami meleset
mas yang aku ceritain itu sudah meninggal
dia meninggal karena kecelakaan sewaktu ngantar adik calon istrinya

Ila Rizky Nidiana said...

aku kira mba ami orang aceh, mba. keliatan agak arab. hihi :D

rusydi hikmawan said...

para narablog rajin banget ya ngerjain pr. ini udah semacam gaya baru blogging. soalnya dari kemaren saya perhatiin, kok banyak yang posting pr beginian. btw, yang penting suka baca, kata guru, bakal jadi orang sukses. sukur punya hobi yangsama degn saya

HALAMAN PUTIH said...

Suka berenang, di pantai apa di sungai mbak???

Saya dulu sering main di sungai ketika sungainya masih pada bersih tak seperti sekarang.

f4dLy :) said...

Ada juga yah PR kayak gini, gimana yah kalau PRnya sampai 100, waduh, bisa 10 postingan tuh :)

kang nur said...

masa lalu mbak ami belum berjilbab ya...

omman80 said...

woww ... picnya menyenangkan :P

ToM kuU said...

hehehe... dengan ini semua udah jelas banget yah sosok mba ami kaya apa ^^...

orangnya aktif banget nih kayanya... ^^

btw TK dah follback yah ^^

salam kenal sekali lagi

Post a Comment