Thursday, November 10, 2011

Ke pantai Indrayanti pasir putih Gunung Kidul

Kemarin aku ke pantai Indrayanti di Gunung Kidul. Dinamai pantai Indrayanti soalnya ini nama keluarga pengelolanya. Sangat terawat pantainya, ada tukang sampah yang rajin bersihin sampah yang berserakan, pasirnya putih, gelombang airnya tidak seperti pantai Parang Tritis yang suka menyedot orang berenang ke palung-palung dalam. Di pantai Indrayanti ini ada gazebo-gazebo cantik di pinggirannya, kamar mandinya bersih, dan sangat terawat. Berbeda dengan deretan pantai lainnya di sekitarnya yang sebetulnya juga cantik tapi tidak ada tempat berteduh.

Oke, ini foto-fotonya...

Pasir putih, indahnya...

Gazebo di pinggir pantai

Nama pantai sama seperti nama pengelolanya

 Berenang atau duduk-duduk saja, serasa menyatu dengan alam


Di pantai enaknya minum kelapa muda sambil memandang tanda-tanda kebesaran Allah

 Bergaya putri duyung, qiqiqiqiqi...

45 comments:

  1. Pantai yang indah dan masih terasa alam dengan penyelarasan hati bersama alam menyatu dalam sebuah karsa tercipta dalam rasa.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  2. wuiiih asik. emang liburan yg mengasikkan ya deket ama alam. udah gak seru ke moll

    ReplyDelete
  3. duh .... mbak Ami bikin ngiri aja deh.... pengen banget kesana.... sptnya lebih cantik dari pantai Kute ...iya gak, mbak...

    ReplyDelete
  4. iya selain paris bnyak pantai laen yg bagus d jogja,, dan pantai Indrayanti ini salah satunya...

    pemandangannya sama banget dengan pantai sundak ya bu, itu juga sama arah k gunung kidul..

    ReplyDelete
  5. Kalo terawat kan enak tuh pas dikunjungin.. :D

    ReplyDelete
  6. Udah lama ingin ke pantai, tapi gak pernah tercapai keinginanku. Jauh banget sih....
    kapan ya bisa ke pantai lagi. :)

    ReplyDelete
  7. kalau pantai milik pribadi masuknya gratis ga mbak?

    ReplyDelete
  8. asyik juga ya bisa punya pantai sendiri :D
    jadi pengen

    ReplyDelete
  9. Seperti duyung beneran .hihii :)

    ReplyDelete
  10. wah bisa jadi referensi tempat berlibur nih, hehehe

    ReplyDelete
  11. Senengnya bisa bermain ke pantai... aku dah lama banget gak ke pantai mbak. Pengen lagi lihat pantai nih jadinya.

    ReplyDelete
  12. akhirnya bisa koment juga (inet lemot)

    saya belom pnah kesana nie, tepate d mana tuh?

    ReplyDelete
  13. Oalaaah pantesan namanya Indrayanti.
    Aku kepengen banget ke sini, kapan yaaa~

    ReplyDelete
  14. beuh! mantep banget punya pantai sendiri..
    :D

    eh tapi bagus banget kayaknya nih pantai, bersih lagi.. ^^

    ReplyDelete
  15. setuju sama rabest
    beda dengan pantai di Surabaya

    ReplyDelete
  16. Pantai indrayanti memang bagus sekali, saya tahun kemarin datang ke pantai ini.

    ReplyDelete
  17. semoga pantai itu akan menjadi tetap indah 5 - 10 tahu kedepan,amien
    karena semakin di ekpose sebuah tempat pariwisata maka berbanding sejalan dengan kerusakan system ekosistem yang ada disekitarnya

    ReplyDelete
  18. Pantai pd dsrnya indah semua ya mbak ami.. tapi ya tergantung gmn perawatannya aja biar ttp asri..

    ReplyDelete
  19. @Ejawantah's Blog Ciptaan Allah memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata

    ReplyDelete
  20. @rusydi hikmawan Kadang juga ke mall, tapi seperlunya saja, tak ada yang bisa menandingi ciptaan Allah

    ReplyDelete
  21. @tito Heyziputra dekat dengan Sundakh, masih ada Baron, Kukup dll, tapi gazebonya di pinggir Indrayanti memang bikin suasana lebih indah

    ReplyDelete
  22. @kimsanada Tapi tetep aja ada yang tega ninggalin sampah sembarangan. aku sempet mungutin beberapa kardus yang ditinggal sembarangan

    ReplyDelete
  23. @Arif Zunaidi Riu_aj kapan-kapan sempetin jalan-jalan dong, tulis di blog ya

    ReplyDelete
  24. @r10 bayarnya gak mahal kok... satu mini bis sekitar 25 rb, sekitar 15 orang padahal. gak tau nanti kalo sudah ditertibkan lagi

    ReplyDelete
  25. @John Terro dikasih nama John Terro ato Iskandar? Lebih keren ada legenda Iskandar Dzulkarnain yang berhasil mengurung makhluk jahat dalam gunung

    ReplyDelete
  26. @arr rian mestinya bawa kaki duyung beneran yah, hehehe...

    ReplyDelete
  27. @nurlailazahra mampir ke pantai di Gunung Kidul memang indah banget, gak cuman Indrayanti

    ReplyDelete
  28. @Reni aku juga pengen ke telaga Sarangan kayak cerita mbak Reni, lama gak ke sana. Asyik juga di sana ya

    ReplyDelete
  29. @riva'i di Gunung Kidul, wah, aku cuman ngikut rombongan

    ReplyDelete
  30. @Arif Chasan emang sekali-sekali perlu refreshing...

    ReplyDelete
  31. @rabest soalnya pengelolanya profesional

    ReplyDelete
  32. @halamanputih cuman agak jauh ya, lumayan. gak kayak parangtritis yang 40km dan datar dari Jogja

    ReplyDelete
  33. @Andy di Gunungkidul pantainya banyak, dan ini kebetulan salah satu yang terawat. ada proyek pantai di sana oleh Pemda yang salah urus, ngangkrak

    ReplyDelete
  34. @niee tetep beda dibandingin waterboom ya Nie... soalnya ada garis horizon...

    ReplyDelete
  35. pengen es kelapa muda jadinyaa mbaaaakkk

    eh ya aku mampir pengen tahu dan minta mbak jelasin soal quantum ikhlas tapi aku gugling ternyata udah beberapa kali mbak bahas
    sedang belajar mengerti itu
    makasih mbak ami

    ReplyDelete
  36. kelapa mudanya pas banget buat udara panas dipinggir pantai y mb....

    ReplyDelete
  37. jadi pengen tengok ke pantai indrayanti lagi nih :-)

    ReplyDelete
  38. minta no hpnya dong utk pengelola pantai indrayani boleh?

    ReplyDelete
  39. asik banget nih tempatnya,
    kapan ada waktu liburan kesni ya

    ReplyDelete
  40. Wow tempat yang sangat indah sekali.

    ReplyDelete
  41. tolong minta informasi alamat lengkap dan nmr tlpn yg bisa fi hubungi utk reservasi

    ReplyDelete
  42. Tanggal 24 Desember 2012 kemarin aku juga baru dari Pantai Indrayanti.Pengunjungnya banyak banget sampai2 susah parkir mobil.Dari situ aku melanjutkan ke Pantai kepok yang letaknya gak jauh dari situ....

    ReplyDelete

Thursday, November 10, 2011

Ke pantai Indrayanti pasir putih Gunung Kidul

Kemarin aku ke pantai Indrayanti di Gunung Kidul. Dinamai pantai Indrayanti soalnya ini nama keluarga pengelolanya. Sangat terawat pantainya, ada tukang sampah yang rajin bersihin sampah yang berserakan, pasirnya putih, gelombang airnya tidak seperti pantai Parang Tritis yang suka menyedot orang berenang ke palung-palung dalam. Di pantai Indrayanti ini ada gazebo-gazebo cantik di pinggirannya, kamar mandinya bersih, dan sangat terawat. Berbeda dengan deretan pantai lainnya di sekitarnya yang sebetulnya juga cantik tapi tidak ada tempat berteduh.

Oke, ini foto-fotonya...

Pasir putih, indahnya...

Gazebo di pinggir pantai

Nama pantai sama seperti nama pengelolanya

 Berenang atau duduk-duduk saja, serasa menyatu dengan alam


Di pantai enaknya minum kelapa muda sambil memandang tanda-tanda kebesaran Allah

 Bergaya putri duyung, qiqiqiqiqi...

45 comments:

Ejawantah's Blog said...

Pantai yang indah dan masih terasa alam dengan penyelarasan hati bersama alam menyatu dalam sebuah karsa tercipta dalam rasa.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

rusydi hikmawan said...

wuiiih asik. emang liburan yg mengasikkan ya deket ama alam. udah gak seru ke moll

Hariyanti Sukma said...

duh .... mbak Ami bikin ngiri aja deh.... pengen banget kesana.... sptnya lebih cantik dari pantai Kute ...iya gak, mbak...

tito Heyziputra said...

iya selain paris bnyak pantai laen yg bagus d jogja,, dan pantai Indrayanti ini salah satunya...

pemandangannya sama banget dengan pantai sundak ya bu, itu juga sama arah k gunung kidul..

kimsanada said...

Kalo terawat kan enak tuh pas dikunjungin.. :D

Arif Zunaidi Riu_aj said...

Udah lama ingin ke pantai, tapi gak pernah tercapai keinginanku. Jauh banget sih....
kapan ya bisa ke pantai lagi. :)

r10 said...

kalau pantai milik pribadi masuknya gratis ga mbak?

John Terro said...

asyik juga ya bisa punya pantai sendiri :D
jadi pengen

arr rian said...

Seperti duyung beneran .hihii :)

nurlailazahra said...

wah bisa jadi referensi tempat berlibur nih, hehehe

Reni said...

Senengnya bisa bermain ke pantai... aku dah lama banget gak ke pantai mbak. Pengen lagi lihat pantai nih jadinya.

riva'i said...

akhirnya bisa koment juga (inet lemot)

saya belom pnah kesana nie, tepate d mana tuh?

Arif Chasan said...

pengen kesanaaa... :O

Sitti Rasuna Wibawa said...

Oalaaah pantesan namanya Indrayanti.
Aku kepengen banget ke sini, kapan yaaa~

rabest said...

beuh! mantep banget punya pantai sendiri..
:D

eh tapi bagus banget kayaknya nih pantai, bersih lagi.. ^^

John Terro said...

setuju sama rabest
beda dengan pantai di Surabaya

halamanputih said...

Pantai indrayanti memang bagus sekali, saya tahun kemarin datang ke pantai ini.

Andy said...

semoga pantai itu akan menjadi tetap indah 5 - 10 tahu kedepan,amien
karena semakin di ekpose sebuah tempat pariwisata maka berbanding sejalan dengan kerusakan system ekosistem yang ada disekitarnya

niee said...

Pantai pd dsrnya indah semua ya mbak ami.. tapi ya tergantung gmn perawatannya aja biar ttp asri..

Ami said...

@Ejawantah's Blog Ciptaan Allah memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata

Ami said...

@rusydi hikmawan Kadang juga ke mall, tapi seperlunya saja, tak ada yang bisa menandingi ciptaan Allah

Ami said...

@tito Heyziputra dekat dengan Sundakh, masih ada Baron, Kukup dll, tapi gazebonya di pinggir Indrayanti memang bikin suasana lebih indah

Ami said...

@kimsanada Tapi tetep aja ada yang tega ninggalin sampah sembarangan. aku sempet mungutin beberapa kardus yang ditinggal sembarangan

Ami said...

@Arif Zunaidi Riu_aj kapan-kapan sempetin jalan-jalan dong, tulis di blog ya

Ami said...

@r10 bayarnya gak mahal kok... satu mini bis sekitar 25 rb, sekitar 15 orang padahal. gak tau nanti kalo sudah ditertibkan lagi

Ami said...

@John Terro dikasih nama John Terro ato Iskandar? Lebih keren ada legenda Iskandar Dzulkarnain yang berhasil mengurung makhluk jahat dalam gunung

Ami said...

@arr rian mestinya bawa kaki duyung beneran yah, hehehe...

Ami said...

@nurlailazahra mampir ke pantai di Gunung Kidul memang indah banget, gak cuman Indrayanti

Ami said...

@Reni aku juga pengen ke telaga Sarangan kayak cerita mbak Reni, lama gak ke sana. Asyik juga di sana ya

Ami said...

@riva'i di Gunung Kidul, wah, aku cuman ngikut rombongan

Ami said...

@Arif Chasan emang sekali-sekali perlu refreshing...

Ami said...

@Sitti Rasuna Wibawa Jalan-jalan ke Jogja yuuuk

Ami said...

@rabest soalnya pengelolanya profesional

Ami said...

@halamanputih cuman agak jauh ya, lumayan. gak kayak parangtritis yang 40km dan datar dari Jogja

Ami said...

@Andy di Gunungkidul pantainya banyak, dan ini kebetulan salah satu yang terawat. ada proyek pantai di sana oleh Pemda yang salah urus, ngangkrak

Ami said...

@niee tetep beda dibandingin waterboom ya Nie... soalnya ada garis horizon...

konde said...

pantainya masih bersih ya... salam kenal mba ami :D

Info Event Untuk Blogger Berhadiah Blackberry Playbook & Voucher Senilain Rp.3jt Klik Di Sini

Ninda Rahadi said...

pengen es kelapa muda jadinyaa mbaaaakkk

eh ya aku mampir pengen tahu dan minta mbak jelasin soal quantum ikhlas tapi aku gugling ternyata udah beberapa kali mbak bahas
sedang belajar mengerti itu
makasih mbak ami

irmarahadian said...

kelapa mudanya pas banget buat udara panas dipinggir pantai y mb....

anno said...

jadi pengen tengok ke pantai indrayanti lagi nih :-)

joko said...

minta no hpnya dong utk pengelola pantai indrayani boleh?

bisnis tiket pesawat said...

asik banget nih tempatnya,
kapan ada waktu liburan kesni ya

Citayam Chronicle said...

Wow tempat yang sangat indah sekali.

@ovie_berbicara said...

tolong minta informasi alamat lengkap dan nmr tlpn yg bisa fi hubungi utk reservasi

kristanto said...

Tanggal 24 Desember 2012 kemarin aku juga baru dari Pantai Indrayanti.Pengunjungnya banyak banget sampai2 susah parkir mobil.Dari situ aku melanjutkan ke Pantai kepok yang letaknya gak jauh dari situ....

Post a Comment