Tragedi 911 hanya ilusi, Al Qaeda dan meninggalnya Osama hoax

9 comments
Akhir-akhir ini aku jarang blogwalking. Gara-gara lagi sering nonton video Youtube. Ada temenku kasih tau kalo ternyata berita kematian Osama itu hoax, foto-fotonya yang dimuat hanyalah photoshop ceroboh yang bisa dicari asalnya penggabungan dari mana saja. Termasuk BBC yang menyiarkan berita tentang Al Qaeda dan kematian Osama itu tidak nyata. Sudah siap belum melihat foto berdarah-darah hasil photoshop? Kalo gak siap gak usah nonton videonya deh...


Tidak ada pesawat saat tayangan live meledaknya WTC


Tampak misil menembus WTC


BBC menyatakan Al Qaeda hanyalah fiktif


Menurut Benazir Bhutto, Osama sudah terbunuh Desember 2001, foto-fotonya hanya akal-akalan lewat photoshop
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

9 comments:

  1. kayaknya ini bagian dari rancangan semesta deh, ada yang punya skenarionya. tapi yang jelas, mungkin mengadu domba.

    embuh sih, gak paham soal beginian. takut bohong atau memberikan info gak jelas..

    ReplyDelete
  2. Berita tentang hoaxnya kejadian ini sudah lama Kak,,tapi entahlah kebenarannya, yang kejadian ini sudah banyak memakan korban...

    ReplyDelete
  3. @Gaphe Fitnah terhadap Islam Phe, untuk membuat seakan-akan Islam itu agama teroris

    ReplyDelete
  4. @Sofyan Tega banget ya, sampe mengorbankan banyak nyawa untuk mengadu domba

    ReplyDelete
  5. @Marwan, penggemar setia blogku. Terima kasih sudah komen, sering-sering berkunjung ya. Maaf tidak bisa ditampilkan komennya, soalnya blognya mengandung virus.

    Kacian, lagi gak punya duit ya, biasanya kalo lagi banyak duit jadi lupa komen sibuk ngurusin duit, hahaha...

    ReplyDelete
  6. Udah pernah liat video di fbku apa blum mba?

    ReplyDelete
  7. kalau sudah nafsu akal sehat pun hilang, coba pikirkan cuma ditubruk pesawat masa bangunan sampai roboh

    padahal yg ditubruk bagian atas bukan bagian bawah (pondasi bangunan)

    *jelas twin tower itu sudah dipasangin bom

    ReplyDelete
  8. Makanya mari kita minta perlindungan dari fitnahnya hidup dan mati serta dari fitnahnya Dajal Almasih.

    ReplyDelete
  9. aku suka dengan topik mbak ini. Bahas lebih lanjut mbak (lebih luas), mengenai organisasi yang ada di balik aksi aksi ini, Freemansory.
    aku pnasaran banget, tapi belum punya cukup bahan untuk membaginya di blog ku. hehehhe

    ReplyDelete