Sunday, February 26, 2012

Hujan semalaman di Bandung

Duh, cerita mulai dari mana nih. Kayak masih baru aja ngeblog sampe nervous gini... hihihi... Ngeblognya sambil berdiri di komputer hotel. Jadi udah mulai agak kejang-kejang gimana gitu kakinya. Belum lagi prosesnya rumit, kalo netbook pribadi mau buka blog cuman nulis satu huruf R juga langsung masuk di blog. Di komputer umum mesti nulis e-mail dan pasword, lagi dan lagi... Tapi tidak menggoyahkan niatku untuk ngeblog, lagi semangat banget niiiih...

Ceritanya mulai dari mendengar ada turnamen sofbol putri di Bandung. Berhubung hari Sabtu masuk, jadinya gak bisa gabung berangkat bareng temen-temen hari Jum'atnya, Berangkat Sabtu siang, 25 februari 2012. Tadinya nyari tiket pesawat ke Bandung, wah mahal, hampir 500rb. Ngecek Air Asia ada harga promo 175rb tapi bayarnya sekitar 195rb, jadinya ambil yang itu deh. Dilanjutkan dengan naik Damri ke Bandung. Abis Damri ke hotel tempat temen-temen nginep argo 20rb, tapi waktu di pangkalan penjaganya bilang naik taksi dari situ minimal 35rb.

Beli tiket lewat internet, sekalian cek in di situ. Jadi ngeprint boarding pass untuk bisa naik pesawat. tapi pernah juga loh, aku titip tiket pesawat ke temenku, cuman dikasih kode trus di bandara di kasih boarding pass.

Malemnya diajak temen muter-muter liat Bandung naik taksi. Jelas dong FOnya tutup semua. Tapi warung makan masih banyak yang buka 24 jam. Diputuskan ke tempat oleh-oleh beli dodol aneka warna. udah itu aja belinya. Aku sebetulnya doyan kripik, tapi ngurangi gorengan. Sebetulnya dodol juga manisnya... banyak kandungan gulanya. Yah, boleh dong makan sedikit aja, yang namanya oleh-oleh itu dikasihin ke rekan-rekan kerja dan yang di rumah.

Besok rencana ke lapangan sofbol Lodaya, trus kopdar dengan blogger-blogger Bandung. Wiiih... blogger-blogger di Bandung kompak banget ya untuk ngumpul dan ngobrol. Kalo di Jogja, tipe bloggernya banyak mahasiswa yang tertarik dengan adsense.

Pagi mau berenang dulu (siapa mau ikuuut), trus beli tiket pulang, ke lapangan sofbol, kopdar, ke Rumah Mode kalo sempet, sore udah pulang lagi. Ngebayangin kopdar paling deg-degan, hihihihi.... tunggu ya abis ini posting tentang kopdar blogger-blogger Bandung yang ramah-ramah bangetz....

18 comments:

  1. salam sahabat
    Bandung diguyur hujan terus malahan katanya ya mbak?wadouh senengnya nich,pasti seru acaranya.semoga sukses ya mbak

    ReplyDelete
  2. Pasti tambah dingin, sampai kaki mbaknya begitu.
    duh senengnya yg main softbal dan kopdar ama blogger bandung.

    ReplyDelete
  3. ayooo dandan sing ayu ...
    biar nanti fotonya kinclong xixixi
    kayaknya ada sofbol dimana2 mba Ami ikut juga ya
    rajin ih ... jiwa olahraganya tinggi niy hehehe

    ReplyDelete
  4. Di Jogja ada juga kok komnitas blogger yang isinya orang-orang tua. Aku pernah blogwalking ke blog seperti itu yang di blognya banyak cerita kopdar mereka.

    Komunitas blogger di Jogja sendiri kan lumayan banyak, ada cahandong, angkringan, dan yang terakhir KBJ. Di samping yang tiga itu masih ada juga yang lain yang mungkin belum kita ketahui.

    ReplyDelete
  5. tyernyata acara ke bandung mo nonton Sofball ya Mbak, saya sendiri belum ngerti gimana cara mainnya, mirip kasti nggak ya hhhh, maklum kita dulu dikampung biasa main kasti. Selamat kopdar dengan blogger bandung ya, salam buat mereka semua

    ReplyDelete
  6. wah jalan-jalan kebandung enak ya k', salam aja deh buat dr bkasi. klo bsa kirimin ya dodolnya. :)

    ReplyDelete
  7. Jenk, sungguh hidup dikau penuh dengan keceriaan dan sangat menarik. Pingin deh rasanya ikut berenang... sayang daku ada di Trenggalek.
    Salam sahabat, and God bless you, Beauty

    ReplyDelete
  8. Jadi inget peuyeum bandung euy hehehe...

    ReplyDelete
  9. ditunggu liputan kopdarnya ya :D

    ReplyDelete
  10. Garut juga sama mba., munkin tetanggan kali ya., :d
    salam dari orang garut., :D

    ReplyDelete
  11. Waaah lagi di Bandung tho.
    Tadi pagi aku baru pulang dari Bandung ^^

    ReplyDelete
  12. Bandung walaupun malam masih tetep rame, bahkan jam 12 masih banyak anak nongkrong hehe

    ReplyDelete
  13. wah..., perjalanan ke Bandung yang asyik tuh....
    dibelai-belai ngeblog sambil bediri ya Mbak, hehehe...
    Oke, salam semangat dan kreatif selalu....

    ReplyDelete
  14. kalau kopdar itu deg deg tahu mba,apa lagi sama cewe,hehehe
    soalnya pernah beberapa kali kopdar gtu,jadi akan kaku :)
    tapi kalau kopdar'a rame2 sih,ok2 aja mba soalnya banyak temen

    ReplyDelete
  15. trus cerita Hujan semalaman di Bandung-nya dimananya ya??? *scroll lagi keatas buat cari2.. celingak celinguk*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, hujan semalaman pas muter-muter naik taksi beli oleh-oleh...

      Delete

Sunday, February 26, 2012

Hujan semalaman di Bandung

Duh, cerita mulai dari mana nih. Kayak masih baru aja ngeblog sampe nervous gini... hihihi... Ngeblognya sambil berdiri di komputer hotel. Jadi udah mulai agak kejang-kejang gimana gitu kakinya. Belum lagi prosesnya rumit, kalo netbook pribadi mau buka blog cuman nulis satu huruf R juga langsung masuk di blog. Di komputer umum mesti nulis e-mail dan pasword, lagi dan lagi... Tapi tidak menggoyahkan niatku untuk ngeblog, lagi semangat banget niiiih...

Ceritanya mulai dari mendengar ada turnamen sofbol putri di Bandung. Berhubung hari Sabtu masuk, jadinya gak bisa gabung berangkat bareng temen-temen hari Jum'atnya, Berangkat Sabtu siang, 25 februari 2012. Tadinya nyari tiket pesawat ke Bandung, wah mahal, hampir 500rb. Ngecek Air Asia ada harga promo 175rb tapi bayarnya sekitar 195rb, jadinya ambil yang itu deh. Dilanjutkan dengan naik Damri ke Bandung. Abis Damri ke hotel tempat temen-temen nginep argo 20rb, tapi waktu di pangkalan penjaganya bilang naik taksi dari situ minimal 35rb.

Beli tiket lewat internet, sekalian cek in di situ. Jadi ngeprint boarding pass untuk bisa naik pesawat. tapi pernah juga loh, aku titip tiket pesawat ke temenku, cuman dikasih kode trus di bandara di kasih boarding pass.

Malemnya diajak temen muter-muter liat Bandung naik taksi. Jelas dong FOnya tutup semua. Tapi warung makan masih banyak yang buka 24 jam. Diputuskan ke tempat oleh-oleh beli dodol aneka warna. udah itu aja belinya. Aku sebetulnya doyan kripik, tapi ngurangi gorengan. Sebetulnya dodol juga manisnya... banyak kandungan gulanya. Yah, boleh dong makan sedikit aja, yang namanya oleh-oleh itu dikasihin ke rekan-rekan kerja dan yang di rumah.

Besok rencana ke lapangan sofbol Lodaya, trus kopdar dengan blogger-blogger Bandung. Wiiih... blogger-blogger di Bandung kompak banget ya untuk ngumpul dan ngobrol. Kalo di Jogja, tipe bloggernya banyak mahasiswa yang tertarik dengan adsense.

Pagi mau berenang dulu (siapa mau ikuuut), trus beli tiket pulang, ke lapangan sofbol, kopdar, ke Rumah Mode kalo sempet, sore udah pulang lagi. Ngebayangin kopdar paling deg-degan, hihihihi.... tunggu ya abis ini posting tentang kopdar blogger-blogger Bandung yang ramah-ramah bangetz....

18 comments:

Dhana Arsega said...

salam sahabat
Bandung diguyur hujan terus malahan katanya ya mbak?wadouh senengnya nich,pasti seru acaranya.semoga sukses ya mbak

Mr Nyariadi said...

Pasti tambah dingin, sampai kaki mbaknya begitu.
duh senengnya yg main softbal dan kopdar ama blogger bandung.

nicamperenique said...

ayooo dandan sing ayu ...
biar nanti fotonya kinclong xixixi
kayaknya ada sofbol dimana2 mba Ami ikut juga ya
rajin ih ... jiwa olahraganya tinggi niy hehehe

Fajar Kurniawan Januar Efendi said...

pasti seru acaranya.. semangat mbak :D

Kang Kombor said...

Di Jogja ada juga kok komnitas blogger yang isinya orang-orang tua. Aku pernah blogwalking ke blog seperti itu yang di blognya banyak cerita kopdar mereka.

Komunitas blogger di Jogja sendiri kan lumayan banyak, ada cahandong, angkringan, dan yang terakhir KBJ. Di samping yang tiga itu masih ada juga yang lain yang mungkin belum kita ketahui.

Djangkies said...

tyernyata acara ke bandung mo nonton Sofball ya Mbak, saya sendiri belum ngerti gimana cara mainnya, mirip kasti nggak ya hhhh, maklum kita dulu dikampung biasa main kasti. Selamat kopdar dengan blogger bandung ya, salam buat mereka semua

Fazri said...

wah jalan-jalan kebandung enak ya k', salam aja deh buat dr bkasi. klo bsa kirimin ya dodolnya. :)

CahNdeso said...

Jenk, sungguh hidup dikau penuh dengan keceriaan dan sangat menarik. Pingin deh rasanya ikut berenang... sayang daku ada di Trenggalek.
Salam sahabat, and God bless you, Beauty

Anak Rantau said...

Jadi inget peuyeum bandung euy hehehe...

Susu Segar said...

ikut dong berenangnya. . . . . .

red said...

ditunggu liputan kopdarnya ya :D

djawa said...

Garut juga sama mba., munkin tetanggan kali ya., :d
salam dari orang garut., :D

Una said...

Waaah lagi di Bandung tho.
Tadi pagi aku baru pulang dari Bandung ^^

NF said...

Bandung walaupun malam masih tetep rame, bahkan jam 12 masih banyak anak nongkrong hehe

Akhmad Muhaimin Azzet said...

wah..., perjalanan ke Bandung yang asyik tuh....
dibelai-belai ngeblog sambil bediri ya Mbak, hehehe...
Oke, salam semangat dan kreatif selalu....

Andy said...

kalau kopdar itu deg deg tahu mba,apa lagi sama cewe,hehehe
soalnya pernah beberapa kali kopdar gtu,jadi akan kaku :)
tapi kalau kopdar'a rame2 sih,ok2 aja mba soalnya banyak temen

koeshariatmo said...

trus cerita Hujan semalaman di Bandung-nya dimananya ya??? *scroll lagi keatas buat cari2.. celingak celinguk*

Ratnawati Utami said...

Oh, hujan semalaman pas muter-muter naik taksi beli oleh-oleh...

Post a Comment