G+ membuat album otomatis trip ke Malaysia

June 13, 2014 Amy 2 Comments

Hanya dari CHECK IN lokasi di Facebook, punya account di GMAIL, setting memperbolehkan akses foto oleh Google Plus, G+ membuat SECARA OTOMATIS album foto dari perjalananku di Malaysia. Kenapa tidak ada foto di Singapura? Soalnya baterainya habis, tidak punya powerbank, jadinya aku memotret saat di Singapura dengan kamera digital.

Aku cuman mikir... wah mesti hati-hati kalo motret pake android, langsung kesimpan di dropbox, siap di upload secara otomatis di G+. Hebatnya tau lokasinya segala, sampe bisa bikin judul juga otomatis. Tapi kalo ngeliat album foto ini di Mozilla Firefox dan Google Chrome berbeda, di Chrome gambarnya bisa bergerak.

Ini linknya untuk melihat album foto yang dibuat G+ secara otomatis, termasuk menyebutkan lokasi dan membuatkan judul https://plus.google.com/u/0/104155056970323639016/posts/2qzJmgfpNFM .



Ini foto di Singapura

2 comments:

  1. Yup mi, itu efek kalo setting-an sync androidnya diaktifkan. Pas awal2 punya android jg aq sempet heran, setiap jepret foto kok masuk ke 2 album sekaligus, di galeri jg di google+ :D
    Dan yg bikin puyeng, pulsa internet cepet bener abisnya he2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku cuman mikir, untung gak motret yang bersifat pribadi... hahaha... apalagi selingkuh, gawat tuh. Upload otomatis ketauan lokasinya lagi...

      Delete