Sunday, March 11, 2012

Upload lagu di Youtube You Raise Me Up (Josh Groban) cover Ami

Aku ingin memajang award Muxlimo. Dapat award dari teman lain tapi masih gak ngeh mesti apa yang dipajang. Paling sulit untuk memilih meneruskan award ini. Yah, maafkan atas kelemahanku ya mas Mux...

Barangkali ada beberapa teman blogger yang tau awal aku ngeblog dulu aku lagi sedih banget. Merasa tidak punya apa-apa dan tidak punya siapa-siapa. Okelah aku masih punya keluarga, tapi tidak ada yang benar-benar ngerti dengan apa yang aku rasakan. Jadinya aku tumpahkan semuanya ke blogku ini. Walau yah... gak semuanya ditulis. Sudah mencoba mengikuti kode etik... masih ada aja yang marah kalo kesindir dengan tulisanku. Aku mencoba tidak menyebut nama tentu saja.

Biasalah, orang kalo lagi banyak uang didekati kayak tawon mengerumuni lampu. Kalo lagi gak punya uang, gak punya status, gak punya kedudukan, dijauhin tanpa alasan. Mencoba belajar Islam dikatain Islam untuk kompensasi belaka karena hidupnya tidak bahagia.

Belum ada seorang yang mampu menolongku untuk hal yang aku inginkan. Jadinya aku hanya menaruh harapanku pada Allah semata. Sampai pada satu titik aku menyadari semua hanyalah titipan dari Allah. Bila kita merasa punya soulmate yang sangat kita cintai terus diambil Allah, apa iya kita pilih ikutan mati juga? Enggak kan, aku memilih untuk terus hidup. Ingin mencari bekal akhirat sebanyak-banyaknya sebelum aku mati. Walau belum mampu banyak menyumbang secara materi paling tidak aku bisa menyumbangkan ilmu dari blogku. Dan karena TERSENYUM ITU SEDEKAH, dalam situasi sesulit apapun aku mencoba memberikan senyuman tulus dari dalam hati untuk orang lain.

Dari ngeblog aku punya banyak teman. Walau aku pernah disindir, kalo aku gak berteman dengan seseorang aku gak akan bisa punya banyak teman. Teman model apa dulu dong, teman itu banyak, tapi teman sejati itu sulit dapetinnya. Sampe disindir juga tulisanku yang berat dan dalem gak akan laku. Gak usah gabung dengan komunitas blogger yang pembahasannya ringan-ringan mudah dicerna dikatain gitu.

Emang sih aku kurang kerjaan banget. Di internet baca topik metafisika, alien, UFO, reinkarnasi, kejawen, pesugihan, wah, macem-macem deh. Untuk mengimbangi semua aku juga belajar Tauhid. Dari pengisi pengajian di rumahku aku banyak berdiskusi. Terlalu banyak ingin tau kali ya... tapi jangan salah ya, aku suka kegiatan outdoor, gak melulu di rumah aja. Naik sepeda, main sofbol, nonton film, ngadem sambil ngeblog di mall. Terus aku bukan kolektor buku yang baik. Sukanya ngintip baca-baca buku di Gramed kalo ingin tau sesuatu. Ngobrol dengan teman suka juga. Tapi sejauh ini banyak yang menganggapku ALIEN... manusia aneh yang gak nyambung dengan dunia ini.

Maklum aku bukan anak gaul yang terobsesi dengan Blackberry, gak punya nomor PINnya. Juga bukan penulis yang punya banyak novel, sukanya ilmu gratisan dari internet. Tetap selalu mensyukuri hidup ini. Masih punya pekerjaan, bisa makan enak, diberi kesehatan, punya tempat tinggal. Walau single fighter, rekening hampir gak ada isinya, berharap Allah memberiku malaikat-malaikat untuk menemaniku dan kemudahan dalam hidupku.

Lagu ini kutujukan pada semua blogger. Baik yang sering komen di blogku ataupun hanya sebagai silent reader. Maafkan yah, aku gak rajin blogwalking, sejak semester ini pulang sore dari tempat kerja waktunya terbatas. Merasa bersalah kalo gak BW. Kalo mood sedang enak, gak ada hasutan untuk baca-baca referensi Insya Allah disempatkan blogwalking.

Keliatan gak posisinya gak enak banget mukanya mendekat ke keyboard biar muncul di webcam... wkwkkwk...

YOU RAISE ME UP
Josh Groban

                   C              F/C                 C
When I am down and, oh my soul, so weary
                        C/E          F                          G4 G
When troubles come and my heart burdened be
                  F/A       F                          C/E F
Then, I am still and wait here in the silence
               C/G        G                     C
Until you come and sit awhile with me


Chorus:
                   F/A      F                     C/E
You raise me up, so I can stand on mountains
                  G/B F/A F                     G4 G
You raise me up, to walk on stormy seas
           C               F/C                       C F
I am strong, when I am on your shoulders
                    C/G       G                  C
You raise me up to more than I can be



Dan ini award dari Muxlimo...

18 comments:

  1. Wah... saya juga dapet Award yang kayak gini tant (^ ^

    Btw... buffering dulu (^ ^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. keren.. keren... tapi emang posisinya aja yang kurang enak (~_~

      Delete
  2. moga dimudahkan Allah segala urusannya...wah, sayang koneksi internetku jelek, jadi lemot bgt

    ReplyDelete
  3. Hmmm... semoga bakat makin meningkat, dan selamat atas award-nya.
    Salam sahabat, God bless you, Beauty

    ReplyDelete
  4. ini dia akhirnya ketemu mbak, saya inget2 judulnya susah banget, untuknya mampir kesini jadinya ketemu hehe, thx mbak, ada teksnya lg, lngsung diburu ahh..

    ReplyDelete
  5. Selamat atas awardnya Bu :) dan tetap semangat ....

    ReplyDelete
  6. suara mba tenang banget,kalau aku dengerin :)
    ngomong2 suka nyanyi ya mba ?

    ReplyDelete
  7. lagi galau nih mbak... ga bisa komen...
    bilang selamat malam aja deh... :)

    ReplyDelete
  8. ikutan indonesian idol dong, biar kita lihat di tipi

    ReplyDelete
  9. upload terusss~

    lagunya aku sukaaa~
    selamat yah mb' buat awardnya :D

    ReplyDelete
  10. Mbak.. sayang sekali koneksi internetku gak bisa utk buka youtube nya... jadi aku gak bisa mendengarkan suara merdu mbak Ami.

    Apa kabar mbak.. Miss you much. :)

    ReplyDelete
  11. Masih seneng dengan suara merdunya ya mom. Ditunggu video yang lainnya...

    ReplyDelete

Sunday, March 11, 2012

Upload lagu di Youtube You Raise Me Up (Josh Groban) cover Ami

Aku ingin memajang award Muxlimo. Dapat award dari teman lain tapi masih gak ngeh mesti apa yang dipajang. Paling sulit untuk memilih meneruskan award ini. Yah, maafkan atas kelemahanku ya mas Mux...

Barangkali ada beberapa teman blogger yang tau awal aku ngeblog dulu aku lagi sedih banget. Merasa tidak punya apa-apa dan tidak punya siapa-siapa. Okelah aku masih punya keluarga, tapi tidak ada yang benar-benar ngerti dengan apa yang aku rasakan. Jadinya aku tumpahkan semuanya ke blogku ini. Walau yah... gak semuanya ditulis. Sudah mencoba mengikuti kode etik... masih ada aja yang marah kalo kesindir dengan tulisanku. Aku mencoba tidak menyebut nama tentu saja.

Biasalah, orang kalo lagi banyak uang didekati kayak tawon mengerumuni lampu. Kalo lagi gak punya uang, gak punya status, gak punya kedudukan, dijauhin tanpa alasan. Mencoba belajar Islam dikatain Islam untuk kompensasi belaka karena hidupnya tidak bahagia.

Belum ada seorang yang mampu menolongku untuk hal yang aku inginkan. Jadinya aku hanya menaruh harapanku pada Allah semata. Sampai pada satu titik aku menyadari semua hanyalah titipan dari Allah. Bila kita merasa punya soulmate yang sangat kita cintai terus diambil Allah, apa iya kita pilih ikutan mati juga? Enggak kan, aku memilih untuk terus hidup. Ingin mencari bekal akhirat sebanyak-banyaknya sebelum aku mati. Walau belum mampu banyak menyumbang secara materi paling tidak aku bisa menyumbangkan ilmu dari blogku. Dan karena TERSENYUM ITU SEDEKAH, dalam situasi sesulit apapun aku mencoba memberikan senyuman tulus dari dalam hati untuk orang lain.

Dari ngeblog aku punya banyak teman. Walau aku pernah disindir, kalo aku gak berteman dengan seseorang aku gak akan bisa punya banyak teman. Teman model apa dulu dong, teman itu banyak, tapi teman sejati itu sulit dapetinnya. Sampe disindir juga tulisanku yang berat dan dalem gak akan laku. Gak usah gabung dengan komunitas blogger yang pembahasannya ringan-ringan mudah dicerna dikatain gitu.

Emang sih aku kurang kerjaan banget. Di internet baca topik metafisika, alien, UFO, reinkarnasi, kejawen, pesugihan, wah, macem-macem deh. Untuk mengimbangi semua aku juga belajar Tauhid. Dari pengisi pengajian di rumahku aku banyak berdiskusi. Terlalu banyak ingin tau kali ya... tapi jangan salah ya, aku suka kegiatan outdoor, gak melulu di rumah aja. Naik sepeda, main sofbol, nonton film, ngadem sambil ngeblog di mall. Terus aku bukan kolektor buku yang baik. Sukanya ngintip baca-baca buku di Gramed kalo ingin tau sesuatu. Ngobrol dengan teman suka juga. Tapi sejauh ini banyak yang menganggapku ALIEN... manusia aneh yang gak nyambung dengan dunia ini.

Maklum aku bukan anak gaul yang terobsesi dengan Blackberry, gak punya nomor PINnya. Juga bukan penulis yang punya banyak novel, sukanya ilmu gratisan dari internet. Tetap selalu mensyukuri hidup ini. Masih punya pekerjaan, bisa makan enak, diberi kesehatan, punya tempat tinggal. Walau single fighter, rekening hampir gak ada isinya, berharap Allah memberiku malaikat-malaikat untuk menemaniku dan kemudahan dalam hidupku.

Lagu ini kutujukan pada semua blogger. Baik yang sering komen di blogku ataupun hanya sebagai silent reader. Maafkan yah, aku gak rajin blogwalking, sejak semester ini pulang sore dari tempat kerja waktunya terbatas. Merasa bersalah kalo gak BW. Kalo mood sedang enak, gak ada hasutan untuk baca-baca referensi Insya Allah disempatkan blogwalking.

Keliatan gak posisinya gak enak banget mukanya mendekat ke keyboard biar muncul di webcam... wkwkkwk...

YOU RAISE ME UP
Josh Groban

                   C              F/C                 C
When I am down and, oh my soul, so weary
                        C/E          F                          G4 G
When troubles come and my heart burdened be
                  F/A       F                          C/E F
Then, I am still and wait here in the silence
               C/G        G                     C
Until you come and sit awhile with me


Chorus:
                   F/A      F                     C/E
You raise me up, so I can stand on mountains
                  G/B F/A F                     G4 G
You raise me up, to walk on stormy seas
           C               F/C                       C F
I am strong, when I am on your shoulders
                    C/G       G                  C
You raise me up to more than I can be



Dan ini award dari Muxlimo...

18 comments:

Sam Rinaldy said...

Wah... saya juga dapet Award yang kayak gini tant (^ ^

Btw... buffering dulu (^ ^

Sam Rinaldy said...

Wah.. keren.. keren... tapi emang posisinya aja yang kurang enak (~_~

zasachi said...

Kereen bgt mbak :-)

iwan said...

moga dimudahkan Allah segala urusannya...wah, sayang koneksi internetku jelek, jadi lemot bgt

Rawins Mumet said...

bentar lagi ami jadi artis neh

Yus Yulianto said...

kayak yang diiklan2 ya bang :D

CahNdeso said...

Hmmm... semoga bakat makin meningkat, dan selamat atas award-nya.
Salam sahabat, God bless you, Beauty

Dihas Enrico said...

wah ngeksis nih....
:)

msdani said...

ini dia akhirnya ketemu mbak, saya inget2 judulnya susah banget, untuknya mampir kesini jadinya ketemu hehe, thx mbak, ada teksnya lg, lngsung diburu ahh..

1mmanuel'Z-Note5 said...

semangaaat ... :D

Anak Rantau said...

Selamat atas awardnya Bu :) dan tetap semangat ....

Andy said...

suara mba tenang banget,kalau aku dengerin :)
ngomong2 suka nyanyi ya mba ?

Annesya said...

lagi galau nih mbak... ga bisa komen...
bilang selamat malam aja deh... :)

A Vip said...

ikutan indonesian idol dong, biar kita lihat di tipi

jiah al jafara said...

upload terusss~

lagunya aku sukaaa~
selamat yah mb' buat awardnya :D

catatan kecilku said...

Mbak.. sayang sekali koneksi internetku gak bisa utk buka youtube nya... jadi aku gak bisa mendengarkan suara merdu mbak Ami.

Apa kabar mbak.. Miss you much. :)

kang nur said...

Masih seneng dengan suara merdunya ya mom. Ditunggu video yang lainnya...

Akhmad Muhaimin Azzet said...

aha... mantap banget, Mbak.....

Post a Comment