Malam Tahun Baru 2012

January 02, 2012 Amy 30 Comments

Cerita ke Bali aku selipin dulu dengan cerita tahun baru 2012 ya. Untuk merayakan tahun baru 2012 aku ke resort Sambi, di jalan Kaliurang km 19,2. Kaliurang sendiri adalah obyek wisata di lereng gunung Merapi dengan jarak km 25 ke utara kota Jogja. Hanya saja kayaknya sekarang lebih ngetop obyek wisata ke bekas rumah mbah Marijan. Dampak letusan gunung Merapi nampak sepanjang jalan menuju rumah mbah Marijan.

Aku diajak temanku di komunitas Alpha Bravo, breaker 11 meteran tahun 80an untuk merayakan pergantian tahun baru 2012 di Sambi. Karena mendekat dengan gunung Merapi, aku antusias banget, soalnya kalo gundah suka lama-lama ngeliatin Merapi gitu.. Ternyata Alpha Bravo mengadakan acara untuk komunitas Facebooker Nusantara, banyak yang datang dari Kalimantan, Sumatera, Sulawesi segala. Ada beberapa villa digunakan untuk bobok bareng-bareng kayak barak gitu.

Kayaknya aku gak normal banget ya, gak enjoy hura-huranya. Lagian aku pake baju dan dandan gak seheboh mereka. Aku malah nongkrong di pinggiran ngeliatin langit, mencoba ngetweet apa yang aku rasakan. Deket gerombolan Cakka Idola Cilik dan temen-temennya yang ikutan gabung acara ini, soalnya bapaknya Cakka anggota Alpha Bravo juga. Tapi aku sempet nyumbang satu lagu kesukaanku, Greatest Love of All.

Selamat tahun baru 2012 ya, semoga di tahun baru ini banyak membawa kebaikan dan kebahagiaan bagi kita semua, dunia dan akhirat…

Resort Sambi., villanya berlantai dua

Aku dan komunitas Alpha Bravo

 Cakka dan temen-temennya manggung



30 comments:

  1. Selamat tahun baru ya.....

    maaf, jarang blogwalking. Lagi rada malam beberapa minggu nih buat jalan2. bnayak yg dikerjain sih.....
    maafin Riu ya....

    ReplyDelete
  2. Askum.
    Selamat tahun baru 2012.
    Di tahun lalu terdapat kisah suka dan duka yang tak bisa terbantah.
    Semoga tahun anyar bisa mendapatkan suka daripada duka

    ReplyDelete
  3. Wuih cakka yah mbak? Si elang kakaknya ikutan gak tuh... heheheh keren deh dia.

    btw, happy new year yah mbak :)

    ReplyDelete
  4. Selamat tahun baru ya mbak ^^

    ReplyDelete
  5. Kalo aku taun baruan di mataram.. pertama kalinya taun baruan di luar jogja. hhoho. rame banget juga sih, dan waktunya lebih cepat sejam.

    ReplyDelete
  6. Komunitas Alpha Bravo itu apaan mbak?? (maaf agk telmi! :D )

    ReplyDelete
  7. Selamat tahun baru juga mbak... komunitasnya dah bapak-bapak...

    ReplyDelete
  8. salam sahabat
    met tahun baru masehi 2012 ya mbak Ami
    maaf saya telat banget,untuk alamat mending langsung aja via hp aja dech soalnya saya ntar balik juga di jawa tengah kok ini no hp saya 085 6660 4774 kalau fb jarang online mbak semoga bisa ketemu ya xixixi

    ReplyDelete
  9. wiih keren acaranya ^^
    met tahun baru ya..

    ReplyDelete
  10. wohoo.. asik yaa.. XD

    met tahun baruuu... XD

    ReplyDelete
  11. Saya tahun baru tertidur pulas di kamar Kak hehehe,,

    AMIN..semoga do'anya di kabulkan,,,

    ReplyDelete
  12. resortnya indah ya,acaranya pasti seru, selamat menyambut tahun baru 2012 smoga kedepan lebih baik lagi dari sekarang

    ReplyDelete
  13. aku tahun baruan cuma nonton tv di rumah

    ReplyDelete
  14. wah, itu sih seru mbak. daripada saya dirumah nonton the dark knight. :D

    ReplyDelete
  15. met tahun baru 2012! semoga harapan2 baik akan terwujud ditahun ini.

    Ada award spesial utkmu dariku, mohon diambil ya..

    ReplyDelete
  16. Happy New Year 2012. Tahun baru mulai dengn semangat yg tap baru

    ReplyDelete
  17. sayang pas mbak nyanyi ga ada fotonya tuh :D met tahun baru juga...

    ReplyDelete
  18. moga diahun baru ini cerita baru akan datang dan bisa nambah warna dikhidupan kita

    ReplyDelete
  19. aku tahun baru cuma istirahat aja dirumah mba sama keluarga,soalnya cape sama rutinitas kantor

    ReplyDelete
  20. wah keliatannya seru banget mbak, jadi ngiri, soalnya taun baru kemaren batal ngadain acara #curcol :p

    kunjungan pertama disini, salam kenal :)

    ReplyDelete
  21. Seru bangeett mbak acaranya :) Eniwei selamat tahun baru ya..

    ReplyDelete
  22. wah seru ya mbak,tahun baruan bareng temen-temennya.

    itu cakka yang idola cilik mbak?

    ReplyDelete
  23. selamat tahun baruu
    moga di tahun 2012 ini, semua harapan dapat terwujud.amiennnnn

    ReplyDelete
  24. Selamat tahun baru. Kami di rumah saja menunggu Master Limbad dibongkar betonnya... wkwkwkwk...

    ReplyDelete
  25. wueehh, asyik asyik ne liburannya.. jadi ngiri hiks hiks hikss :)

    ReplyDelete
  26. wah rame2 ya mbak
    saya kemarin gk kmana2 sih pas thn baruan

    ReplyDelete
  27. Selamat tahun baru 2012, semoga di tahun baru ini kita semua mendapatkan kemudahan dan kebarokahan dalam kehidupan ini. Amiiin !

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  28. loh mbak cwek sndiri @.@
    salut q :D

    btw, met ulah ya :)
    moga d thun 2012 ini smua harapan kita tercapai :)

    ReplyDelete
  29. waaaaa,,,aku ngefans ama cakka...

    ReplyDelete
  30. emm :D
    nice post lah mbak :D


    di tunggu kunjungan baliknya ke http://century21.co.id ya :D

    ReplyDelete